Home / Warta / Politik / Novanto: Saya Doakan SBY-Jokowi Bertemu
foto: Istimewa

Novanto: Saya Doakan SBY-Jokowi Bertemu

JAKARTA,WOL – Ketua DPR Setya Novanto mendorong realisasi pertemuan antara Presiden RI ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dengan Presiden Joko Widodo. Menurutnya, hal tersebut dapat menciptakan suasana politik yang sejuk.

“Pertemuan antara Pak Jokowi dan Pak SBY ini perlu kebesaran hati dari keduanya. Kita harapkan Pak SBY yang sudah menciptakan, mengembuskan demokrasi dapat bertemu dan menciptakan suasana tenang. Karena solidaritas kebersamaan NKRI ini harus kita tanamkan,” ujar Novanto, ditemui di Gedung Nusantara III DPR, Jumat (3/2) malam.

Novanto berharap suasana tegang yang kini tercipta dapat disudahi. Karena menurutnya, pertemuan antara Jokowi dengan SBY merupakan pertemuan yang diharapkan seluruh rakyat Indonesia.

“Tentu kalau ada pertemuan antara Jokowi dan SBY, saya rasa ini yang baik untuk melihat suatu kebersamaan demi kepentingan bangsa dan negara dan juga kepentingan rakyat Indonesia agar tidak ada masalah lagi. Selaku ketua DPR, saya ingin ini segera terlaksana,” paparnya.

Ia pun mengaku selalu berdoa agar mediasi ini berhasil tercipta. “Ya saya selalu mendoakan, mediasi ini bisa berhasil, berjalan dengan baik. Doa saja itu sudah luar biasa apalagi nanti kalau terwujud. Siapa pun yang akan melakukan itu saya menghormati, menghargai, mengapresiasi. Untuk tujuan kepentingan nasional.”

(metrotvnews/ags/data3)

Check Also

Jokowi: Aparatur Pemerintah Harus Turun ke Lapangan

JAKARTA, Waspada.co.id – Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengibaratkan aparatur pemerintah dalam mengambil kebijakan seperti seorang ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: