Home / Warta / Teknologi / Nokia “Pisang” 8110 Bakal Kebagian WhatsApp
Foto: Andrew Hoyle/CNET

Nokia “Pisang” 8110 Bakal Kebagian WhatsApp

Waspada.co.id – Nokia 8110 yang juga dijuluki “Nokia Pisang” lantaran bentuknya yang melengkung dipastikan bakal bisa memakai aplikasi WhatsApp, seiring dengan dukungan yang diberikan aplikasi pesan instan itu pada sistem operasi KaiOS di dalamnya.

Sebelumnya, sistem operasi tersebut tidak bisa menerima WhatsApp. Dukungan itu baru diumumkan pasca peluncuran global JioPhone 2, ponsel fitur yang memakai sistem operasi KaiOS. Pasca peluncuran itu Chief Product Officer HMD Global Juho Sarvikas berkicau di akun Twitternya, mengatakan bahwa Nokia 8110 memang bakal memakai WhatsApp.

Kehadiran WhatsApp di ponsel fitur seperti ini bakal menguntungkan pengguna. Pasalnya, feature phone seperti Nokia 8810 memiliki daya tahan baterai yang jauh lebih lama ketimbang smartphone sehingga pengguna bisa memakainya untuk berkomunikasi tanpa harus siaga mencari sumber listrik.

Perihal spesifikasi, HMD Global bakal merilis Nokia 8110 dengan layar 2,4 inci, koneksi 4G, chipset Qualcomm Snapdragon 205, RAM 512 MB, memori internal 4 GB, slot kartu Micro SD hingga 64 GB, kamera 2 megapiksel, serta baterai berkapasitas 1.500 mAh. (kompas/data2)

Check Also

Smartfren Ajak Pelanggan Registrasi Kartu Pra Bayarnya

MEDAN, Waspada.co.id – Turut serta mendukung program pemerintah, khususnya melalui Kementerian Komunikasi dan Informatika Indonesia, ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: