_
Home / Warta / Teknologi / Ninja 250 Terbaru Bakal Pakai Mesin 4 Silinder?
Istimewa

Ninja 250 Terbaru Bakal Pakai Mesin 4 Silinder?

Waspada.co.id – Beberapa tahun belakangan santer terdengar rumor bahwa Kawasaki Ninja 250 akan mendapatkan mesin baru pada 2019 atau 2020 nanti.

Menariknya, sportbike itu kabarnya siap mengusung dapur pacu 4-silinder. Ya, bisa jadi motor ini adalah generasi terbaru dari Kawasaki ZX-250R yang sempat beredar pada awal 1990-an.

Meski masih sebatas isu, telah ada beberapa desainer digital yang menerka sosok dari generasi terbaru Kawasaki ZX-250R. Mengutip dari Greatbiker.com, salah satunya adalah Mich Motorcycle.

Sekilas, bentuknya kental dengan nuansa futuristik. Hal itu dimunculkan oleh fairing yang menyatu dengan tangki dan under-cowl. Sedangkan sektor belakangnya tampak minimalis.

Bagian depannya cenderung mirip Kawasaki ZX-6R. Tengok saja penggunaan sepasang lampu depan yang meruncing serta air-intake besar di tengahnya.

Tak hanya itu, generasi terbaru Kawasaki ZX-250R juga diprediksi akan dibekali suspensi upside-down dan sepasang disc-brake di bagian depan.

Karena masih sebatas terkaan, desain ini tidak merujuk pada desain buatan Kawasaki. Namun, jika Kawasaki ZX-250R 4-silinder benar-benar dibuat, sportbike tersebut bisa menjadi legenda berikutnya. (otosia/data1)

适适

Check Also

Penjualan Kawasaki Meningkat di Kuartal Pertama 2015

MEDAN, WOL – Dealer utama Kawasaki di Sumatera Utara PT Meganusa Semesta mencatat peningkatan penjualan ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.