Home / Warta / Indonesia Hari Ini / Napiter Meninggal Di Lapas, Ini Penyebabnya
WOL Ilustrasi

Napiter Meninggal Di Lapas, Ini Penyebabnya

JAKARTA, Waspada.co.id – Kepala Biro Penerangan Masyarakat (Karopenmas) Polri Brigjen Poisil Mohammad Iqbal mengatakan narapidana teroris atas nama Muhammad Basri alias Abu Saif alias Basri Bin Laeba meninggal.

Dia meninggal usai dibawa ke RSUD Cilacap, Jawa Tengah untuk mendapatkan perawatan, pada Sabtu. Basri merupakan narapidana Lapas Klas IIA Pasir Putih. “Ya benar,” kata Brigjen Iqbal dalam pesan singkat, Minggu (8/7) malam.

Basri yang merupakan penghuni Lapas Klas IIA Pasir Putih, Nusakambangan, Cilacap, awalnya menderita sakit. Karena kondisinya bertambah parah, maka ia pun dibawa petugas ke RSUD Cilacap.

Basri sudah 3 hari mengalami sakit dan sempat dirawat di Lapas oleh tim dokter di sana. Namun nyawanya tak tertolong, Sabtu pukul 02.00 WIB dinihari akhirnya meninggal.

“Almarhum meninggal dunia karena gagal fungsi jantung akut, penyakit paru obstruktif kronis, diabetes dan gagal nafas,” katanya.

Menurut dia, jenazah Basri sudah diterbangkan menuju Makassar, Sulawesi Selatan untuk diserahkan kepada pihak keluarga. (inilah/ags/data1)

Check Also

Korban Teroris Mako Brimob, Iptu Sulastri Berulang Tahun

JAKARTA, Waspada.co.id – Kondisi Iptu Polwan Sulastri, Polisi Wanita yang menjadi satu diantara korban kerusuhan ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: