Breaking News
Home / Warta / Politik / NaDem Tak Ambil Pusing Isu Reshuffle
Ilustrasi WOL
Ilustrasi WOL

NaDem Tak Ambil Pusing Isu Reshuffle

JAKARTA, WOL – Partai NasDem tak memusingkan adanya kabar Presiden Joko Widodo akan melakukan reshuffle menteri Kabinet Kerja jilid III. Jokowi dikabarkan melakukan reshuffle usai Pilkada Serentak 2017.

“Kami tidak terlalu memusingkan atau tidak ikut campur apabila ada rencana reshuffle, jadi kami serahkan sepenuhnya kepada presiden dan wapres,” kata Politikus NasDen Taufik Basari di Jakarta, Kamis (6/4) malam.

Begitu juga mengenai kabar yang menyebutkan partai NasDem akan mendapat tambahan kursi di Kabinet Kerja, partainya juga tidak mau ambil pusing. Kata dia, partainya mendukung Jokowi-JK tanpa syarat.

“Ya kami mau bertambah atau berkurang menteri, yang jelas kader nasdem yang jadi menteri atau yang dipercayakan jadi menteri kami instruksikan dan pesankan untuk bekerja dengan kinerja yang sangat tinggi,” papar dia.

Sebab, dengan kinerja menteri yang baik, maka akan mensukseskan pemerintah. “Ya apapun, siapapun yang duduk jadi menteri tugas dari partai adalah bekerja untuk rakyat dan mengoptimalkan kinerja pemerintah,” kata dia.

Beredar kabar Presiden Jokowi akan melakukan reshuffle usai pelaksanaan Pilkada serentak 2017. Jokowi juga dikabarkan akan mengevaluasi partai pendukung yang tidak sejalan dengan pemerintah. (inilah/ags/data2)

Check Also

SBY bertemu Megawati di Istana Negara (foto: Antara)

SBY Bertemu Megawati, Tb Hasanuddin: Bisa Saja Terjalin Kerjasama

  JAKARTA – Politikus PDI Perjuangan Tb Hasanuddin mensyukuri bertemunya para mantan Presiden dan Wakil ...

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.