Breaking News
Home / Warta / Politik / Muslimat Baitul Muslimin Terbentuk
foto: istimewa
foto: istimewa

Muslimat Baitul Muslimin Terbentuk

​JAKARTA, WOL – Dalam rangka untuk melebarkan sayap organisasi dan jaringan, Bidang Dakwah PP Baitul Muslimin Indonesia (Bamusi) membentuk Muslimat Bamusi. Bamusi sendiri merupakan organisasi sayap PDI Perjuangan.

Muslimat Bamusi dideklrasikan di Kantor PP Bamusi, Jalan Raya Pasar Minggu Jakarta Selatan, Sabtu (17/6) kemarin. Deklrasi dihadiri langsung Sekretaris Umum PP Bamusi, Nasirul Falah Amru, serta Ketua Bidang Sosial dan Penanggulangan Bencana Yulistian Imam Taryudi.

Ketua Bidang Dakwah PP Bamusi, Gus Nu’man Bashori, mengatakan bahwa keberadaan Muslimat Bamusi untuk memperkokoh ukhuwah islamiyah sesama anggota PDI Perjuangan maupun dengan masyarakat luas, khususnya kaum ibu. Gus Nu’man sangat menyadari betapa pentingnya ukhuwah antar ummat di Indonesia ini apalagi akhir-akhir ini ada sekelompok orang yang berusaha memecah belah ummat.

“Oleh karena itu melalui Muslimat Bamusi kegiatan ibu-ibu yang berhubungan dengan syiar Islam akan selalu mewarnai syiar dengan cara-cara yang ramah dan rahmah sekaligus untuk memperkokoh syiar Islam yang rahmatan lil alamin,” katanya.

Sementara itu, dalam sambutannya, Nasirul Falah Amru, mengatakan bahwa syiar agama di PDI Perjuangan itu sangat penting dan diperlukan sekali. Karena itu, kebeberadaan Muslimat ini sangat strategis

“Kalau syiar agama di partai-partai Islam itu hal yang biasa tapi kalau syiar di PDI Perjuangan itu hal yang luar biasa,” sebutnya. (wol/rls/mrz)

Editor: Agus Utama

Check Also

foto: Antara

Wushu Tambah Emas Indonesia

KUALALUMPUR, WOL – Indonesia meraih dua medali sekaligus dari cabang olahraga wushu putri nomor daoshu ...

  • jessica liaw

    SeLamat MaLam Kawan, Sobat_Ku ;) <3. ;)
    SiLahkan Add BBM = 7B07DBA1 Jessica Tungguuu yaaa Kedatangannya. Terima Kasih -cm-c1

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.