Home / Warta / Mancanegara / Moge Baru Honda Belum Akan Masuk Indonesia
Istimewa

Moge Baru Honda Belum Akan Masuk Indonesia

Waspada.co.id – Pada gelaran EICMA 2018 di Milan, Italia, pekan lalu, Honda Global merilis berbagai produk baru untuk tahun 2019. Bahkan, pabrikan berlogo sayap ini juga menghadirkan versi produksi massal dari motor neo sport cafer terbaru mereka, Honda CB650R.

Selain itu, Honda juga merilis motor gede (moge) lainnya, Honda CBR650R. Sebelumnya, sportbike full-fairing itu bernama Honda CBR650F.

Meski berada di kelas yang berbeda, kedua moge tersebut menggunakan mesin yang sama, 4-silinder DOHC berkubikasi 649 cc. Performa dapur pacu ini mengalami peningkatan sehingga tenaganya mencapai 94 hp dengan torsi maksimum 64 Nm.

Mengutip dari Greatbiker.com, nantinya Honda CBR650R dan Honda CB650R akan diproduksi di Thailand. Tentunya, kedua moge tersebut juga akan dirilis di sana dalam waktu dekat.

Kabarnya, Honda CBR650R dan CB650R telah siap dirilis dalam gelaran Thailand International Motor Expo 2018 pada akhir November mendatang. Diperkirakan, harga keduanya akan berkisar antara THB353-360 ribu yang setara dengan Rp158-161 jutaan (Kurs THB1 = Rp448).

Sayangnya, kedua motor tersebut tampaknya tak akan beredar untuk pasar Indonesia. Pasalnya, PT Astra Honda Motor sampai saat ini masih belum memasarkan keluarga Neo Sport Cafe di tanah air. Selain itu, kelas 650cc hanya dihuni oleh Honda CB650F. (Otosia/data1)

Check Also

Honda Registerasi CB300R di India, Wah Tiger Reborn Nih

WASPADA.co.id – Rumor tentang Honda CB300R yang bakal jadi Tiger reborn ini akhirnya mulai menemukan ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: