_
Home / Warta / Politik / MKD Dimungkinkan Panggil Novanto
foto: Istimewa

MKD Dimungkinkan Panggil Novanto

JAKARTA, WOL – Anggota Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD) asal Fraksi Gerindra, Supratman Andi Atgas mengatakan, pihaknya tak menutup kemungkinan akan memanggil Ketua DPR RI Setya Novanto pada sidang berikutnya.

“Kami berharap bahwa hari ini setelah selesai Pak Maroef. Mungkin ada saksi lain yang perlu kami panggil, termasuk saudara teradu dalam hal ini Pak Setnov,” ujar Supratman saat ditemui saat jeda sidang MKD di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Kamis (3/11).

Menurut Supratman, pemanggilan Novanto perlu dilakukan agar persoalan ini dapat segera diselesaikan.

Selain Maroef, pengusaha minyak Riza Chalid juga dijadwalkan hari ini. Namun hingga pukul 16.01 WIB, Riza tak terlihat hadir di ruang sidang. “Saya belum konfirm apakah beliau datang atau tidak,” kata Supratman.

Saat ditanya, apakah pemanggilan paksa bisa dilakukan MKD jika Riza mangkir pemanggilan sebanyak dua kali, Supratman masih belum bisa memastikan. “Nanti kita lihat. Itu kan soal relevansinya,” tutur Supratman.(kompas/data2)

适适

Check Also

Dinilai Cocok Dipasangkan dengan Gibran, Ini Fakta-Fakta Tentang Cucu Soekarno Paundrakarna

SOLO, Waspada.co.id – Nama cucu Presiden Soekarno, Paundrakarna Sukmaputra Jiwanegara tiba-tiba muncul dalam bursa Pilkada ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.