_
Home / Warta / Indonesia Hari Ini / Menteri PAN-RB: Indonesia Akan Produksi PNS Berkualitas
Menteri Pemberdayaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi, Syafrudin. (foto: merdeka)

Menteri PAN-RB: Indonesia Akan Produksi PNS Berkualitas

JAKARTA, Waspada.co.id – Ke depan, Bangsa Indonesia bakal menghasilkan birokrasi yang berkompeten dikarenakan sejumlah birokrasi di republik ini bakal menerima kaum milenial. Pasalnya dari 3,8 juta yang daftar sebagai calon pegawai negeri sipil (PNS) dominan kaum milenial.

“Calon pegawai negeri sekarang ini yang mendaftar itu 3,8 juta dan yang pasti itu 100 persen kaum milenial tidak ada yang kaum tua, karena umurnya memang dibatasi untuk kaum milenial umur belasan tahun maksimal kepala tiga. Itu pasti kompetitif,” kata Menteri Pemberdayaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi, Syafrudin, Minggu (26/10).

Tak hanya demikian, namun Syafrudin meyakini kedepan bakal ada kebijakan-kebijakan positif yang diambil oleh kaum milenial di birokrasi demi memajukan kehidupan seluruh rakyat Indonesia.

“Kita akan menghasilkan manusia-manusia orang-orang yang kredibel untuk menjadi penentu penentu kebijakan atau para pelaksana pelaksana di pemerintahan birokrasi dari tingkat pusat sampai tingkat daerah mudah-mudahan hasil-hasil tahun ini itu akan kita rasakan tahun depan dan Insya Allah grade sumber daya manusia Indonesia terutama grade aparatur yang mengawal negara dan penyelenggara negara ini sudah bisa meningkat di mata dunia internasional ataupun persaingan global,” pungkasnya. (inilah/ags/data2)

Check Also

Ini Kata BKD Sumut Soal Kapan Ujian CPNS

MEDAN, Waspada.co.id – Pemerintah Provinsi Sumatera Utara (Pemprovsu) saat ini sedang berkoordinasi dengan Badan Kepegawaian ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: