Breaking News
Home / Warta / Politik / “Menteri Jokowi Dari Reshuffle III Harus Bisa Atasi Persoalan Saat Ini”
Presiden Joko Widodo. (Foto Antara/Puspa Perwitasari)
Presiden Joko Widodo. (Foto Antara/Puspa Perwitasari)

“Menteri Jokowi Dari Reshuffle III Harus Bisa Atasi Persoalan Saat Ini”

JAKARTA, WOL – Pengamat politik J Kristiadi mengatakan, Presiden Jokowi harus memanfaatkan reshuffle jilid III untuk mencapai program pemerintah. Siapapun Menteri yang akan didapuk Jokowi, harus dapat menunjang kinerja Presiden.

“Itu saya kira sudah ada semua, tinggal niat baik dalam arti kata, sisa dua tahun ini betul-betul bisa diselesaikan dengan baik,” kata Kristiadi, Minggu (13/8) malam.

Dia menambahkan, Menteri yang masuk kabinet melalui reshuffle jilid III nantinya harus dapat menyelesaikan berbagai persoalan saat ini.

“Yang menyangkut masalah-masalah misalnya masalah yang sangat fundamental mengenai garam impor dan pangan yang selalu jadi isu, cabai, kemudian juga beras dan juga daging, itu betul-betul kemudian bisa diselesaikan dengan baik,” tuturnya.

Sebelumnya, isu reshuffle Kabinet Kerja kembali mencuat. Presiden Jokowi disebut akan melakukan perombakan kabinet jelang hari kemerdekaan RI yang ke-72. Meski begitu belum ada keterangan resmi dari pihak Istana terkait kebenaran isu tersebut. (inilah/ags)

Check Also

Erwan Nasution (kanan) memberi keterangan pers mewakili keluarga Bobby Nasution (Bramantyo/Okezone)

Kahiyang Ayu Dianugerahi Marga Siregar

  SOLO – Usai menggelar pesta pernikahan dengan adat Jawa di Solo, Jawa Tengah, Kahiyang ...

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.