Home / Warta / Ekonomi dan Bisnis / Mendekati Lebaran, Harga Daging Bertengger Normal
WOL Photo/Eko kurniawan

Mendekati Lebaran, Harga Daging Bertengger Normal

MEDAN, Waspada.co.id – Mendekati Lebaran 2018, harga daging sapi di sejumlah pasar tradisional di Kota Medan masih bertengger normal.

Di Pasar Petisah Medan, pedagang menjual daging Rp120 ribu per kilogramnya. Sementara di Pasar Sukaramai Medan juga dijual dengan harga yang sama.

“Mendekati lebaran gini masih normal harganya. Biasanya kita memang jual kalau lebaran dengan harga segitu, karena memang normalnya mulai dari Rp110 – Rp120 ribu per kilonya,” tutur Santi, pedagang daging di Pasar Sukaramai Medan, Senin (11/6).

Masih stabil atau normalnya harga daging juga mendapatkan respon yang baik dari para masyarakat. Pasalnya, mereka berharap agar harga daging bisa tetap stabil pas mendekati lebaran nanti.

“Ya, harapan kita bisa tetap normal, karena memang kalau pas lebaran selalu memasak daging untuk keluarga, jadi jangan naik-naiklah harganya,” ungkap Nila, ibu rumah tangga saat belanja keperluan dapur di Pasar Petisah Medan.

Pantauan Waspada Online, selain daging sejumlah kebutuhan lainnya seperti cabai, bawang dan sayur mayur masih stabil dan belum ada kenaikan.(wol/eko/data2)

Editor: SASTROY BANGUN

Check Also

Paket Unlimited Smartfren Merdekakan Generasi Millenial Berinternet

MEDAN, Waspada.co.id – Persaingan industri telekomunikasi tanah air semakin ketat. Semua provider terus berusaha memberikan ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: