Home / Warta / Indonesia Hari Ini / Mendagri Belum Terima Surat Pengunduran Diri Sandiaga Uno
Mendagri, Tjahjo Kumolo (foto: Arie/Okezone)

Mendagri Belum Terima Surat Pengunduran Diri Sandiaga Uno

agregasi

 

 

 

JAKARTA – Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tjahjo Kumolo menyatakan belum menerima surat resmi pengunduran diri Sandiaga Uno dari jabatannya ‎sebagai Wakil Gubernur (Wagub) DKI Jakarta.

Tapi, Tjahjo mengaku sudah mendapatkan informasi bahwa pengunduran diri Sandiaga Uno sebagai Wagub DKI telah diputuskan oleh Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Jakarta.

“Belum ada ya, belum ada (surat pengu‎nduran diri dari Sandiaga). Tapi sudah diputuskan oleh DPRD,” kata Tjahjo saat menyambangi Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), di Jalan Kuningan Persada, Jakarta Selatan, Rabu (15/8/2018).

sandi

Sekadar informasi, Sandiaga Uno sendiri telah dipilih oleh Prabowo subianto sebagai bakal calon wakil presidennya. Pasangan Prabowo – Sandiaga telah mendapatkan dukungan ‎dari empat partai yakni, Gerindra, PKS, PAN, dan Demokrat.

Pasangan Prabowo – Sandiaga akan bertarung di kontestasi Pilpres 2019 melawan pasangan Joko Widodo (Jokowi) – Ma’ruf Amin. Jokowi – Ma’ruf Amin didukung sembilan parpol yakni, PDI-Perjuangan, Golkar, NasDem, PKB, PPP, Perindo, Hanura, PSI, dan PKPI.

Check Also

Timses Jokowi: Nama Koalisi Prabowo-Sandi Tidak Menarik, Terlalu Biasa

  JAKARTA – Juru Bicara Tim Kampanye Nasional (TKN) Joko Widodo-Ma’ruf Amin, Ace Hasan Syadzily, ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: