Newsticker
WOL / Warta / Politik / Menang Pilkada DKI, Anies-Sandi Harus Segera Siapkan Program 100 Hari Kerja
Anies Baswedan-Sandiaga berpelukan usai memberikan keterangan resmi di rumah Prabowo Subianto. Foto Okezone/Heru Haryono
Anies Baswedan-Sandiaga berpelukan usai memberikan keterangan resmi di rumah Prabowo Subianto. Foto Okezone/Heru Haryono

Menang Pilkada DKI, Anies-Sandi Harus Segera Siapkan Program 100 Hari Kerja

agregasi
agregasi

 

JAKARTA – Pasangan calon gubernur-wakil gubernur DKI Jakarta yang baru saja terpilih versi hitung cepat, Anies Baswedan-Sandiaga Uno harus segera menyiapkan program 100 hari kerja setelah mereka dilantik nanti.

“Mereka harus siapkan 100 hari kerja,” ucap pengamat politik Universitas Paramadina, Hendri Satrio kepada Okezone, Kamis (20/4/2017).

Hendri mengingatkan Anies-Sandi jangan terjebak dengan apa yang dilakukan gubernur-gubernur sebelumnya, yang selalu terkonsentrasi pada pencitraan di 100 hari kerja. Anies-Sandi harus benar-benar bekerja untuk memenuhi janji-janji mereka saat kampanye.

“Seharusnya mereka lakukan kerja kerja kerja. Karena apa? Janji-janji kampanye mereka ini besar semua, ini harus segera diputuskan, engggak bisa setengah-setengah, oleh karena itu mereka harus langsung ‘joss’ bekerja,” tegas Hendri.

Sebagaimana diketahui pasangan Anies-Sandi menang atas Ahok-Djarot dalam hitung cepat yang dilakukan sejumlah lembaga survei.

Baca Juga

Anies Baswedan (salsabila Q/Okezone)

Posisi Anies Bakal Hambat Proyek Jokowi?

JAKARTA, WOL – Pengamat Politik Maksimus Ramses, Lalongkoe menilai pada dasarnya pergantian gubernur DKI Jakarta ...

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.