Home / Warta / Indonesia Hari Ini / Meliana: Semoga Tidak Ada Lagi Kasus seperti Saya
Meliana saat menjalani sidang di PN Medan (foto: Erie/Okezone)

Meliana: Semoga Tidak Ada Lagi Kasus seperti Saya

agregasi
agregasi

 

MEDAN – Terpidana kasus penodaan agama Meliana mendapat kunjungan dari Partai Solidaritas Indonesia (PSI) di dalam LP Tanjung Gusta, Medan, Sumatera Utara. Kedatangan mereka guna memberikan dukungan, baik secara moril maupun bantuan hukum.

Meliana pun mengucapkan terima kasih terhadap perhatian PSI kepadanya. Dan menuliskan apa yang dia rasakan di atas selembar kertas.

“Saya Meliana. Mengucapkan terima kasih pada teman-teman PSI untuk mengawal dan memperjuangkan keadilan bagi saya. Semoga tidak Ada lagi kasus-kasus seperti yang saya alami di negara kita Indonesia tercinta ini,” tulisnya, Rabu (5/9/2018).

Sebelumnya, diberitakan Meiliana terus menangis di dalam penjara LP Tanjung Gusta, Medan, Sumatera Utara. Ia diketahui divonis 18 bulan penjara karena memprotes suara azan yang terlalu keras.

meliana

Kabar Meiliana yang terus menangis disampaikan oleh Wasekjen Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Danik Eka Rahmaningtyas, yang mengunjungi Meliana di LP Tanjung Gusta.

“Kami tadi mengunjungi Ibu Meiliana didampingi penasehat hukumnya dan suaminya, kondisi Ibu Meliana menyedihkan, terus menangis, tadi cerita kronologinya menangis terus, kami jadi terenyuh,” kata Danik.

Check Also

Ini Tanggapan Jokowi Ditanya Soal Kasus Meiliana

JAKARTA, Waspada.co.id – Presiden Joko Widodo (Jokowi) mendukung langkah upaya hukum yang diajukan Meliana karena ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: