Home / Warta / Teknologi / Melalui Digital, Axis Hitzpot Ajak Anak Muda Jadi Content Creators Handal
Istimewa

Melalui Digital, Axis Hitzpot Ajak Anak Muda Jadi Content Creators Handal

Waspada.co.id – Mengajak dan mendorong para anak muda untuk berkreasi menjsdi seorang Content Creators. PT XL Axiata,Tbk (XL Axiata) melalui brand AXIS yang selama ini membina komunitas anak-anak muda dan pelajar, menghadirkan program AXIS HITZPOT setelah sebelumnya sukses menggelar  AXIS HITZVIDS “MAGNIFICITY” VIDEO COMPETITION khusus bagi kalangan siswa setingkat SMA/SMK di Nuansa Resto, Sabtu (19/5).

Regional Marketing Manager XL Axiata Oloan Martua Rajagukguk menuturkan bahwa sebagai brand yang dekat dengan anak muda, Axis berusaha untuk memberikan wadah bagi untuk berekreatifitas khsususnya melalui media digital.

“Selain itu, acara ini merupakan ajang kumpul-kumpul bagi konten creator di kota Medan saling sharing dan menjalin silaturahmi,” tuturnya.

Ditambahkan Unggah Tri Setiadi selaku Digital Activation Youth & Community Segment XL Axiata bahwa AXIS memang diperuntukkan bagi kalangan youth segment dimana hal ini termasuk para content creator yang kebanyakan anak muda.

“Kita membawa langsung Komikus Tahilalats untuk berbagi tips dengan anak muda medan,” tambahnya.

Selain content creators yang jauh jauh didatangkan dari Jakarta, Axis juga  menggandeng content creator yang berasal dari Kota Medan, seperti Kamaratas. Medan Motovlog, Blogger Medan dan beberapa conten creator lainnya.

“Hitzpot sudah dilakukan di beberapa kota seperti Malang, Bandung, Surabaya dan saat ini hadir di Medan, dengan menghadirkan kegiatan dan komunitas yang berbeda di tiap kotanya,” jelas Unggah.

Sementara menurut Fadli yang merupakan Content Creators dari TahiLalats mengatakan bahwa anak muda harus punya jiwa yang kreatif.

“Menjadi seorang creators sebenernya adalah sesuatu yang mudah, tergantung jiwa dan kemauan besar kita untuk menjadi seorang creators,”pungkasnya.(wol/rls/data1)

Check Also

Cumi Balado ala Restoran Seafood, Begini Cara Membuatnya

  CUMI menjadi salah satu menu favorit di restoran seafood. Namun, Anda tak perlu membeli ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: