Newsticker
WOL / Warta / Politik / Masyarakat Juga Punya Tanggung Jawab Dalam Pilkada
Ilustrasi (WOL Photo)
Ilustrasi (WOL Photo)

Masyarakat Juga Punya Tanggung Jawab Dalam Pilkada

JAKARTA, WOL – Anggota Komisi II DPR RI Tamanuri mengimbau kepada seluruh masyarakat yang akan menggunakan hak pilihnya dalam pilkada untuk memiliki rasa tanggung jawab dalam membangun cita-cita Indonesia. Salah satu tanggung jawab itu adalah dengan menggunakan partisipasi politiknya dan dilakukan secara damai.

“Kita harapkan pada pilkada ini, karena Indonesia punya kita semua, kita ingin lndonesia ini maju, aman, tentram dan sejuk. Mari kita ciptakan rasa tanggung jawab, rasa memiliki seperti cita-cita para pahlawan,” kata  Tamanuri, Senin (13/2).

Menjelang hari pencoblosan pilkada ini, masyarakat diimbau untuk tidak membuat kegaduhan agar implementasi pilkada dapat berjalan damai dan tentram. “Jangan justru membuat kegaduhan dalam pilkada. Memang gampang membuat kegaduhan, apalagi orang yang mudah terprovokasi,” kata dia.

Politikus Nasdem ini juga mengimbau pada masyarakat untuk mempunyai rasa memiliki terhadap pelaksanaan pilkada ini agar pilkada dapat menghasilkan pemimpin yang berkualitas. Sebagaimana diketahui, pelaksanan pilkada serentak akan dilakukan pada 15 Februari ini.(republika/ags/data1)

Baca Juga

Direktur Eksekutif Indikator Burhanudin Muhtadi (kiri) (Foto: Reni Lestari/OKEZONE)

Survei Indikator: Masyarakat Jakarta Puas Kinerja TNI-Polri Amankan Pilkada

  JAKARTA – Selain merilis tingkat elektabilitas pasangan calon di Pilkada DKI putaran kedua, survei ...

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.