Newsticker
WOL / Warta / Mancanegara / Mantan Presiden AS George HW Bush Kembali Dirawat
Mantan Presiden AS George Herbert Walker Bush (Foto: Adrees Latif/Reuters)
Mantan Presiden AS George Herbert Walker Bush (Foto: Adrees Latif/Reuters)

Mantan Presiden AS George HW Bush Kembali Dirawat

agregasi
agregasi

 

HOUSTON – Mantan Presiden Amerika Serikat (AS) George Herbert Walker Bush kembali dilarikan ke rumah sakit. Presiden AS ke-41 itu mendapatkan perawatan karena menderita penyakit pneumonia. Namun, juru bicaranya memastikan pria berusia 92 tahun itu akan baik-baik saja.

Juru bicara George HW Bush, Jim McGrath menuturkan, sang mantan presiden dibawa ke rumah sakit pada Jumat 14 April 2017 untuk menjalani pemeriksaan. Sebab, ia mengalami batuk terus-menerus sehingga tidak bisa mendapatkan tes medis yang layak.

“Kemudian diketahui ia mengalami pneumonia ringan. Ia sudah mendapatkan perawatan. Presiden Bush sedang dalam semangat tinggi dan tetap dirawat untuk pemeriksaan lebih lanjut hingga pulih kembali,” tutur Jim McGrath, mengutip dari Reuters, Rabu (19/4/2017).

Ia tidak memberikan informasi tambahan lainnya kecuali mengatakan bahwa George HW Bush dirawat di Rumah Sakit Methodist, Houston. George Bush sebelumnya juga dirawat di rumah sakit yang sama pada Januari lalu sehingga tidak bisa menghadiri pelantikan Presiden AS Donald John Trump.

Mantan Presiden AS tertua yang masih hidup itu hanya menjabat selama satu periode di Gedung Putih pada 1989-1992. Ia adalah seorang tokoh berpengaruh di Partai Republik sekaligus ayah dari George Walker Bush (junior) yang juga menjabat sebagai Presiden AS. Berbeda dengan ayahnya, George Bush junior menjabat selama dua periode, yakni 2001-2008 sebelum digantikan Barack Obama.

Baca Juga

Ilustrasi

Isu Penembakan, Pangkalan Angkatan Udara AS Ditutup Sementara

LOS ANGELES, WOL – Pangkalan Angkatan Udara Amerika Serikat di daerah San Francisco ditutup sementara ...

  • theodora yasmin

    .Hallo Para Pencinta Poker Online ^~^
    ACERPOKER Sedang Bagi Bonus New Member Nih !
    Ayok Join Sekarang Juga Sebelum Kehabisan !!
    PIN BBM : D8DBEC7F

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.