Breaking News
Home / Warta / Mancanegara / Mabuk, Pria Kamboja Bunuh Istri, 2 Anak dan Mertua
Ilustrasi

Mabuk, Pria Kamboja Bunuh Istri, 2 Anak dan Mertua

PHNOM PENH, WOL – Polisi Kamboja sedang memburu seorang pria yang diduga dalam keadaan mabuk membunuh ibu mertua, istri dan dua anaknya dalam pertengkaran tengah malam Senin (30/11) menurut laporan polisi yang disampaikan, Selasa.

Pembunuhan itu terjadi di satu desa terpencil di Provinsi Kampong Cham di sebelah timur-laut Phnom Penh menurut laporan Komisariat Kepolisian Provinsi.

Laporan itu menyebutkan tersangka yang berusia 47 tahun ibu mertua, istri, dan seorang anak perempuan berusia enam tahun, dan anak lelaki berumur empat tahun menggunakan parang. Dia juga membuat ayah mertuanya terluka parah.

“Setelah membunuh, pria itu melarikan diri dengan parangnya,” kata laporan itu seperti dilansir kantor berita Xinhua.

Kekerasan dalam rumah tangga masih menjadi peristiwa yang umum terjadi di negara Asia Tenggara tersebut.

Pekan lalu, seorang lelaki berumur 66 tahun di Provinsi Prey Veng di bagian timur negeri itu memukul kepala istrinya menggunakan gagang kapak sebelum ia membakar dirinya dalam satu pertengkaran.

Pada September, seorang pria mabuk membunuh istrinya sebelum ia bunuh diri saat bertengkar di rumah mereka di Provinsi Takeo di bagian selatan Kamboja.(ant/data2)

Check Also

Separuh Pastor Belanda Dilaporkan Tutupi Kasus Pelecehan Anak

AMSTERDAM, Waspada.co.id – Lebih dari separuh pastor senior Belanda disebut menutupi kasus pelecehan seksual terhadap ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: