Home / Warta / Indonesia Hari Ini / MA Akui Ada Panitera Pengganti PN Tangerang yang Kena OTT KPK
Ilustrasi
Ilustrasi

MA Akui Ada Panitera Pengganti PN Tangerang yang Kena OTT KPK

agregasi
agregasi

 

JAKARTA – Juru Bicara Mahkamah Agung (MA), Suhadi mengakui bahwa ada panitera pengganti Pengadilan Negeri (PN) Tangerang yang ditangkap tangan oleh tim Satuan Tugas (Satgas) Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Kata Suhadi, panitera pengganti PN Tangerang yang ditangkap tangan oleh KPK yakni berjenis kelamin perempuan. Saat ini, panitera pengganti PN Tangerang itu sudah dibawa ke markas KPK, di Jalan Kuningan Persada, Jakarta Selatan.

“Ada (OTT) katanya. Panitera penggant ya perempuan udah dibawa ke KPK. Jadi kita belum tahu siapa yang terlibat lainnya,” kata Suhadi saat dikonfirmasi, ‎Senin (12/3/2018).

Suhadi menjelaskan, berdasarkan informasi yang diterima, terdapat satu anggota panitera pengganti dan pihak pemberi dugaan suap yang diringkus tim satgas KPK. Tapi, Suhadi belum tahu detail panitera pengganti dan pihak pemberi suap itu.

“Baru diketahui panitera pengganti dibawa KPK dan pemberinya sudah ketangkep, kemudian‎ yang bersangkutan dibawa ke KPK ita belum tau penjelasannya,” pungkasnya.

Check Also

WOL Photo

KPK Periksa Lagi 22 Saksi Untuk 38 Tersangka Anggota DPRD Sumut

MEDAN, Waspada.co.id – Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) melakukan pemeriksaan terhadap 22 saksi untuk 38 tersangka ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Translate »
Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.