_
Home / Warta / Politik / LIPI: Suara Golkar Diprediksi Hancur di Pilkada

LIPI: Suara Golkar Diprediksi Hancur di Pilkada

JAKARTA, WOL – Putusan Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Utara tidak serta merta menyelesaikan konflik internal dua kubu Partai Golkar. Hal itu dinilai justru akan merugikan partai tersebut.

Penilaian itu disampaikan Pengamat Politik Lembaga Ilmu Pengetahuan Indonesia (LIPI), Siti Zuhro, kepada wartawan, di  Jakarta, Sabtu (25/7).

Menurutnya, perseteruan antara kubu Aburizal Bakrie alias Ical dengan kubu Agung Laksono akan merugikan Golkar dalam pertarung Pilkada serentak 2015.

“Sudah pasti (rugikan suara), jangan dipertanyakan lagi akan pengaruhi suara Golkar nantinya, menurut saya ironi sekali permasalahan kedua kubu tidak selesai,” kata Zuhro.

Perseteruan kedua kubu, kata Zuhro, menunjukan kepada publik bahwa internal Golkar bagaikan air dan minyak yang tidak bisa menyatu.

“Ini seolah-olah sudah menjadi air dan minyak yang sudah tidak bisa menyatu, tapikan apa yang disampaikan pengadilan harusnya diikuti, kok malah seperti ini lagi. Sangat disayangkan, kecuali sedang tidak menghadapi Pilkada,” jelasnya.

Sebab, lanjut Zuhro, bagaimana mungkin Golkar jualan kalau di internalnya sendiri tidak solid.

“Golkar ingin mengharapkan sesuatu tapi di dalamnya gaduh, kan bingung yang mau beli. Dari sisi marketing Golkar jadi tidak memukau. Meskinya demi pilkada tidak ada hal seperti ini lagi,” tandasnya.(inilah/data1)

Check Also

Kepada 50 Penerima Beasiswa China, Maruarar Ingatkan Komitmen pada Indonesia

MEDAN, Waspada.co.id – Para mahasiswa yang mendapatkan beasiswa dari pemerintahan luar, termasuk dari pemerintahan China, ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.