_
Home / Warta / Ekonomi dan Bisnis / Lima Penghargaan Amatil Indonesia di The Best Contact Center Indonesia 2019
istimewa

Lima Penghargaan Amatil Indonesia di The Best Contact Center Indonesia 2019

JAKARTA, Waspada.co.id – Sebagai perusahaan minuman terdepan yang menjunjung tinggi layanan terbaik bagi tiap pelanggan, Coca-Cola Amatil Indonesia (Amatil Indonesia) kembali berprestasi dengan menyabet lima penghargaan di ajang The Best Contact Center 2019 untuk kategori perusahaan dan individu di Jakarta, 10 September lalu.

Pada kategori ini, dewan juri lebih dari 50 perusahaan lintas industri termasuk pemerintahan, pelayanan publik, perbankan dan finansial, asuransi, transportasi, fast moving consumer goods (FMCG), business process outsourcing (BPO), dan industri lainnya. Sejak tahun 2011, tim NCC Amatil Indonesia telah mendapatkan 45 penghargaan.

Penghargaan tahunan The Best Contact Center diselenggarakan oleh Indonesia Contact Center Association (ICCA) yang merupakan anggota Asia Pasific Contact Center Association Leaders (APCCAL). Selain Indonesia, anggota asosiasi ini datang dari Australia, Selandia Baru, Malaysia, Singapura, Filipina, Thailand, Korea Selatan, Hong Kong, dan Taiwan.

“Selama beberapa tahun terakhir, tim NCC konsisten memenangkan sejumlah penghargaan penting dari Annual National Contact Center Award. Tahun ini istimewa karena tim berhasil mencapai kinerja terbaik. Setiap anggota tim berkontribusi dalam kesuksesan ini dan telah membangun di atas pondasi kuat yang diletakkan oleh para pendahulunya,” jelas Lakshman Peiris selaku Marketing Director Amatil Indonesia.

“Ini memang pertanda baik dan saya sangat terdorong oleh upaya tim yang terus-menerus mengangkat standar operasional mereka. Saya harap prestasi ini dpaat menjadi kisah yang menginspirasi,” sambungnya.

Penghargaan kategori perusahaan yang berhasil diraih tim NCC Amatil Indonesia tergolong predikat Platinum. Empat penghargaan dimaksud meliputi The Best Contact Center Operations, The Best People Development, The Best Employee Engagement, dan The Best Business Contribution.

The Best Contact Center Operations menilai kemampuan contact center meningkatkan kinerja pelayanan dan operasional terbaik), Best People Development menilai kemampuan komitmen melalui progam pelatihan dan pengembangan sumber daya manusia mencapai target bisnis dan operasional contact center, Best Employee Engagement menilai kemampuan memberikan program retensi tenaga kerja yang berdampak bagi retensi karyawan serta Best Business Contribution menilai kemampuan meningkatkan kontribusi bisnis bagi perusahaan.

Di kategori individu, Amatil Indonesia mendapat predikat Gold melalui Muhammad Iqbal sebagai The Best Supervisor (Small Contact Center). Dengan prestasi tersebut, Amatil Indonesia termasuk dalam daftar 10 pemenang terbaik (peringkat tujuh). (wol/aa/rls/data2)

Editor AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Gojek Masuk 20 besar Perusahan Mengubah Dunia

JAKARTA, Waspada.co.id – Gojek sebagai perusahaan teknologi penyedia layanan ​on-demand ​terdepan di Asia Tenggara, kembali ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.