Home / Warta / Indonesia Hari Ini / Lihat Foto “Selebrasi” Tahanan KPK, Alisa Wahid : Kok Nggak Ada Penyesalan?
Alisa Wahid (Foto: Okezone)

Lihat Foto “Selebrasi” Tahanan KPK, Alisa Wahid : Kok Nggak Ada Penyesalan?

agregasi

 

JAKARTA – Tweet dari Alissa Wahid, mengundang banyak komentar netizen. Anak dari mantan Presiden Abdurahman Wahit itu telah meretweet dari akun @eMbahNyutz. Tweet itu berupa foto dengan caption “Selebrasi ‘Tim Rompi Oranye’ “.

Lalu Alissa Wahid meretweet postingan tersebut dengan melontarkan komerntar “Lihat wajah2nya kok nggak ada penyesalan gitu ya?” begitu tweet dari Alissa wahid.

Foto itu menampil 6 orang tahanan korupsi dengan rompi oranye dan sedang berpose, diketahui mereka sehabis melakukan penjoblosan. Orang yang berada di foto tersebut adalah Ramapanicker Rajamohanan Nair Country Director PT Eka Prima Ekspor Indonesia, tersangka kasus suap di Bakamla Fahmi Darmawansyah, Muhammad Adami Okta yang merupakan karyawan PT Merial Esa, selanjutnya Basuki Hariman tersangka penyuap hakim konstitusi Patrialis Akbar, Mohamad Sanusi mantan anggota DPRD DKI dan yang terakhir Andi Taufan Tiro mantan anggota komisi V DPR.

Tweet Alissa Wahid diunggah pada tanggal 7 September dan telah diretweet sebanyak 217, likes sebanyak 187. Banyak netizen yang ikut berkomentar:

https://twitter.com/eMbahNyutz/status/1038237722014621696

 

Komentar Alissa Wahid Terhadap Foto Koruptor

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: