Home / Warta / Politik / Lewat Syarif Hasan Jokowi Titip Salam Buat SBY
ISTIMEWA

Lewat Syarif Hasan Jokowi Titip Salam Buat SBY

JAKARTA, Waspada.co.id – Wakil Ketua Umum Partai Demokrat Syarief Hasan menghadiri pelantikan Gubernur NTB terpilih Zulkieflimansyah beserta wakilnya Sitti Rohmi Djalillah di Istana Negara, Jakarta Pusat, Rabu (19/9).

Pada kesempatan ini, ia mengaku sempat bercengkrama dengan Jokowi usai berlangsungnya momen pelantikan. Syarief mengatakan, saat itu Jokowi menyampaikan salam untuk Ketua Umum Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) kepada dirinya.

“Ya, prinsipnya beliau kirim salam buat bapak (SBY). Mudah-mudahan komunikasi semakin baik,” ujar Syarief di area Istana Kepresidenan, Jakarta Pusat, Rabu (19/9).

Ia menampik dirinya sempat menyampaikan kegelisahan Demokrat soal beredarnya pemberitaan SBY lewat media asing, Asia Senitel baru-baru ini. Begitu pula dengan urusan pilpres. Ia mengatakan tidak ada pembicaraan sedikitpun mengenai hal tersebut saat menyapa Jokowi dalam waktu singkat tadi.

Dirinya menegaskan, pada kesempatan itu Presiden RI hanya menitipkan salam untuk SBY tanpa membahas isu-isu apapun yang sedang mengarah ke Demokrat.

“Nggak, kami nggak bahas soal itu. Terlalu singkat pembicaraannya. Hanya itu saja bahwa beliau (Jokowi) sampaikan terimakasih karena kami sudah datang mewakili SBY. Salam hormat saja nggak ada pesan khusus,” tandasnya. (inilah/ags/data1)

Check Also

Soal Berita SBY di Asia Sentinel, Moeldoko: Jangan Buru-Buru Baper

  JAKARTA – Kepala Staf Kepresidenan (KSP) Moeldoko membantah ikut berperan dalam pemberitaan Asia Sentinel ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: