Breaking News
Home / Warta / Indonesia Hari Ini / Lagi, Jokowi Ngakak Bersama Komika di Istana
Istimewa
Istimewa

Lagi, Jokowi Ngakak Bersama Komika di Istana

JAKARTA, WOL – Presiden Joko Widodo terpingkal-pingkal saat makan malam bersama komedian, Rabu malam 16 Desember. Kamis siang 17 Desember Jokowi kembali ngakak. Ia mengundang komika ke Istana.

Komika yang diundang ke Istana adalah Indro Warkop, Raditya Dika, Roni Immanuel, Ge Pamungkas, David Nurbianto, Yudha Keling, Rahmet, Heri Horeh, Topenk, Bene, Dzawin Nur Ikram, Sri Rahayu, Yudha Iqbal Maulana, Andi Wijaya dan Randika Jamil.

Mereka menginjakkan kaki di Istana Negara pukul 12.30 WIB. Jokowi menyambut mereka di ruang tengah Istana. Sebelum santap bersama, mereka bergantian menyampaikan beberapa kata yang mengundang tawa.

“Silakan ngomong apapun tapi harus lucu,” canda Kepala Staf Kepresidenan Teten Masduki kepada komika di Istana Negara, Jakarta Pusat.

Sayangnya, tak banyak yang berani mengocok perut Presiden ke-7 RI ini. Jokowi berusaha menghidupkan suasana. Suami Iriana ini mencoba membuat para komika tertawa dengan berbagi kisah lucu saat menjabat Wali Kota Solo.

Dia bercerita pertama kali menjadi inspektur upacara di Kota Solo. Jokowi kaget dan bingung lantaran sebelumnya tidak pernah menjadi inspektur upacara.

Ketika komandan upacara menginstruksikan peserta untuk hormat, dia pun ikut hormat. Lebih dari lima menit, Jokowi belum juga menurunkan tangannya. Ia tak tahu bahwa inspektur terlebih dahulu menurunkan tangan tanpa arahan dari komandan upacara.

Karena capek memberi hormat, Jokowi dengan sendirinya menurunkan tangan diikuti peserta upacara. Cerita Jokowi cukup membuat komika yang kerap stand up comedy di televisi nasional tersebut terpingkal-pingkal.
(metrotvnews/data1)

Check Also

WOL Photo/chairul sya'ban

84 Korban Gempa Pidie Jaya Teridentifikasi

PIDIE JAYA, WOL – Kepala Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) Pusat, Willem Rampangilei, menyebutkan hingga ...

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.