Breaking News
Home / Warta / Indonesia Hari Ini / Kuasa Hukum Rizieq Sebut Persiapan Penjemputan Sudah Matang
Kapitra Ampera (Foto: Okezone)

Kuasa Hukum Rizieq Sebut Persiapan Penjemputan Sudah Matang

agregasi
agregasi

 

JAKARTA – Kuasa Hukum Habib Rizieq Shihab, Kapitra Ampera memastikan bahwa persiapan penjemputan kliennya di Indonesia sudah matang. Habib Rizieq dikabarkan kembali ke tanah air pada tanggal 21 Februari mendatang.

“Persiapan (penjemputan Habib Rizieq) sudah matang,” kata Kapitra kepada Okezone, Jakarta, Jumat (10/2/2018).

Kapitra menambahkan, dalam penjemputan itu, nantinya sejumlah rangkaian acara akan dilakukan. Mulai dari proses penjemputan sampai digelarnya selamatan atas kepulangan Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) itu.

“Penjemputan dan selamatan (sambut kepulangan Habib Rizieq),” ucap Kapitra.

Humas Persaudaraan Alumni 212, Novel Bamukmin sebelumnya memastikan bahwa Rizieq Shihab sudah memesan tiket pesawat ke Indonesia per tanggal 20 Februari 2018. Sehingga diperkirakan Rizieq akan tiba di Indonesia tanggal 21 Februari.

“Tiket sudah dipesan tanggal 20 Februari 2018,” kata Novel saat dikonfirmasi Okezone terkait kepulangan Habib Rizieq ke Indonesia, Jakarta, Jumat (16/2/2018).

Novel menekankan, sejumlah persiapan sudah dipersiapkan untuk menyambut kedatangan dari Rizieq Shihab. Bahkan, dia menyatakan Persaudaraan Alumni 212, sudah membentuk panitia penyambutan Imam Besar Habib Rizieq (PPIB).

Novel melanjutkan, penyambutan itu merupakan inisiatif dari persaudaraan alumni 212. Menurutnya, belum menggandeng ormas manapun untuk dalam kegiatan ini.

“Semua hanya menyambut saja dan itu kemauan alumni 212 saja, kami makanya membentuk panitia PPIB 212 tidak melibatkan ormas manapun secara resmi untuk mewadahi aspirasi mereka juga. Kami akan kawal dan bantu fasilitasi keperluan mereka,” papar dia.

Check Also

Alumni 212 Bantah Sebut BIN Dalangi Pemasangan Bendera Tauhid di Rumah Rizieq

  JAKARTA – Ketua Persaudaraan Alumni (PA) 212 Slamet Maarif membantah pihaknya menyebut Badan Intelijen ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: