Home / Warta / Indonesia Hari Ini / Kronologi Penangkapan Cucu Konglomerat saat Konsumsi Kokain di Toilet Restoran
Ilustrasi (foto: Shutterstock)

Kronologi Penangkapan Cucu Konglomerat saat Konsumsi Kokain di Toilet Restoran

Agregasi

 

JAKARTA – Cucu konglomerat KM berinisial RAM alias Richard tertangkap basah saat sedang mengonsumsi narkoba jenis kokain di toilet restoran Pasific Place SCBD, Jakarta Selatan. Ia dipergoki oleh mantan Kapolres Kota Depok Komisaris Besar Polisi Herry Heriawan.

Heriman sapaan akrab Herry Heriawan, menceritakan bahwa penangkapan yang dilakukan terhadap RAM dilakuan secara spontan. “Spontan saja,” kata Herimen di Jakarta Rabu (22/8/2018).

Perwira kepolisian yang mengungkap seton sabu-sabu di Anyer, Serang, Banten itu mengaku mengenal perilaku pelaku yang dicurigai terlibat penyalahgunaan narkoba termasuk gerak-gerik mencurigakan RAM.

Ilustrasi

Saat tersangka RAM bersamaan dengan Herimen masuk toilet kemudian menemukan telepon selular dan lembaran uang dolar Amerika Serikat yang terdapat serbuk putih diduga kokain.

Herimen pun langsung berinisiatif melakuan interogasi terhadap tersangka. RAM pun berkelit dengan mengaku menerima barang haram itu sebagai hadiah karena akan menikah dari ML. Sosok berinisial ML pun saat ini berstatus buron.

Ilustrasi

Sementara Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Kombes Polisi Argo Yuwono mengungkapkan, penanhgkapan RAM di toilet restoran Pasific Place SCBD Jakarta Selatan pada Rabu pukul 01.00 WIB.

Dari pengungkapan itu, petugas menyita barang bukti telefon selular warna hitam yang di layarnya terdapat serbuk putih diduga kokain dari sisa pemakaian dan selembar uang kertas 5 dolar Amerika Serikat terdapat serbuk putih diduga kokain sisa digunakan.

Check Also

Polisi Sita 13,3 Ton Ganja dan 58,7 Kg Sabu

JAKARTA, Waspada.co.id – Tindak pidana peredaran narkotika masih menjadi permasalahan serius di Indonesia. Hal tersebut ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: