Home / Warta / Indonesia Hari Ini / Konsumsi Kokain di Toilet, Cucu Konglomerat Resmi Jadi Tersangka
Foto: istimewa

Konsumsi Kokain di Toilet, Cucu Konglomerat Resmi Jadi Tersangka

agregasi

 

JAKARTA, Waspada.co.id – Penyidik Direktorat Reserse Narkoba (Ditnarkoba) Polda Metro Jaya tekah resmi menetapkan cucu konglomerat Singapura KM berinisial RAM alias Richard sebagai tersangka dalam kasus dugaan kepemilikan kokain seberat 0,038 gram.

“Sudah,” ungkap Direktur Narkoba Polda Metro Jaya Kombes Suwondo Nainggolan di kantornya, Jakarta, Kamis (23/8/2018).

Suwondo menjelaskan, penetapan tersangka itu dilakukan setelah anak buahnya menggelar perkara meneliti setiap keterangan saksi-saksi dan barang bukti yang telah dikumpulkan oleh pihak penyidik.

“Jadi gini setiap langkah penyidikan itu ada prsosesnya, setelah pemeriksaan saksi-saksi dia diperiksa dulu saksi-saksinya, setalah saksi-saksinya barang bukti dicek, itu ada proses setelah gelar perkara itu menentukan tersangka,” pungkasnya.

Sebelumnya diberitakan Okezone, Richard diciduk polisi pada Rabu 22 Agustus kemarin sekira pukul 10.00 WIB. Saat itu Richard kepergok konsumsi kokain di toilet restoran Pasific Place SCBD, Jakarta Selatan.

Berkaitan dengan penangkapan tersebut, petugas menyita barang bukti handphone warna hitam yang di layarnya terdapat serbuk putih diduga kokain dari sisa pemakaian dan selembar uang kertas 5 dolar Amerika Serikat terdapat serbuk putih diduga kokain sisa digunakan.

(aky/dv)

Check Also

Presiden Filipina Diadukan ke Mahkamah Internasional

MANILA, Waspada.co.id – Para pembela dan keluarga delapan korban “perang terhadap narkoba” Filipina pada Selasa ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: