Home / Warta / Politik / Koalisi Gerindra-PKS Mulai Retak?
Mahfudz Siddiq (tempo.co)

Koalisi Gerindra-PKS Mulai Retak?

JAKARTA, Waspada.co.id – Politikus Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Mahfudz Siddiq mengakui ada pertanyaan dari internal partainya terkait pertemuan Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto dengan politikus PDIP Puan Maharani beberapa waktu lalu.

“Di sebagian kalangan di PKS muncul tanda tanya, apakah Pak Prabowo mulai tidak percaya dengan PKS,” kata Mahfudz dalam diskusi Manuver Merebut Posisi Cawapres di Cikini, Jakarta Pusat, Rabu (18/7).

Selama ini, sejak tahun 2014, Gerindra-PKS selalu mesra hingga Pilkada Serentak 2018 lalu. Namun manuver Prabowo menjadi kegelisahan bagi kader PKS. “Saya tidak tau persis komunikasi poltitik pak Prabowo diperluas ke partai lain. Tapi ini menimbulkan pertanyaan bagi sebagian kader PKS,” ujarnya.

Sebelumnya, Prabowo dan Puan dikabarkan sudah melakukan pertemuan. Pertemuan keduanya diduga terkait dengan Pilpres 2019 mendatang. Namun Prabowo sendiri menyebut pertemuan tersebut untuk menjalin persahabatan. (inilah/ags/data2)

Check Also

Ada Satgas Agama di Tim Pemenangan Prabowo-Sandi

JAKARTA, Waspada.co.id – Bakal calon wakil presiden Sandiaga Uno mengomentari rencana pembentukan Satuan Tugas (Satgas) ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: