Home / Warta / Indonesia Hari Ini / Kiriman Paket Diduga Bom Bikin Heboh Warga Banda Aceh
(Erie/Okezone)

Kiriman Paket Diduga Bom Bikin Heboh Warga Banda Aceh

agregasi

 

BANDA ACEH – Sebuah rumah di Jalan Pari, Kawasan Lamprit, Kecamatan Kuta Alam, Banda Aceh, mendapat teror diduga bom. Warga melaporkan bungkusan mencurigakan kepada polisi sekitar pukul 14.00 WIB tadi.

Menurut seorang warga, bungkusan tersebut diletakkan di depan rumah nomor enam. Warga mencurigai bungkusan tersebut berisi bahan peledak. Tim penjinak bahan peledak atau Jihandak Polda Aceh dan sejumlah personel Polresta Banda Aceh langsung mengamankan lokasi tempat kejadian perkara, Rabu (18/7/2018).

Polisi menutup Jalan Pari di kedua sisi. Warga tidak diperbolehkan masuk ke jalan tersebut. Sementara, kerumunan warga melihat dari seratusan meter proses pengamanan bungkusan diduga bom.

Sementara itu, sejumlah polisi dengan rompi antipeluru dan pakaian antibahan peledak tampak berada di depan rumah yang diduga diteror bom tersebut. Polisi juga menggunakan pengeras suara mengimbau warga tidak mendekat ke rumah tersebut. Warga diingatkan tidak melewati garis polisi.

Sekitar pukul 17.44 WIB terdengar ledakan dari depan rumah yang diduga teror bom. Belum diketahui apakah yang meledak tersebut bom atau bungkusan yang dicurigai diledakan polisi.

Belum didapat informasi siapa yang menempati rumah yang diduga diteror tersebut. Hingga berita ini ditulis, belum didapat informasi resmi dari kepolisian.

Check Also

JCH Pidie Jaya dan Cot Girek Siap Berangkat ke Tanah Suci

MEUREUDU,WOL – Sejumlah 183 Jama’ah Calon Haji (JCH) Kabupaten Pidie Jaya, Provinsi Aceh, yang tergabung ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: