_
Home / Warta / Teknologi / Kini Giliran Datsun Go+ Panca Dilengkapi Varian CVT
(WOL Photo/Ega Ibra)

Kini Giliran Datsun Go+ Panca Dilengkapi Varian CVT

Waspada.co.id – Datsun Indonesia memperkenalkan produk terbaru mereka Datsun Go+ Panca CVT, di Medan, Selasa (19/3).

Verian terbaru dari Datsun ini sudah masuk dalam jajaran produk Datsun yang digerakkan oleh smart technology yang sebelumnya telah di pakai oleh Datsun Cross dan hatchback Datsun Go Panca.

Seperti yang disampaikan Head of Datsun Indonesia, Masato Nakamura saat Datsun Media Gathering di Medan bahwa pihaknya sangat senang sekali dapat memperkenalkan Datsun Go+ Panca CVT terbaru.

“CVT ini memiliki kinerja yang lebih baik, lebih ringan, dan lebih ringkas daripada gearbox otomatis konvensional,” ujar Masato

Ia juga menjelaskan kehadiran X-Tronic CVT pada model GO+ Panca ini sudah ditunggu-tunggu oleh pelanggan Datsun. Peluncuran ini juga ajang untuk menunjukkan komitmen Datsun untuk memenuhi tuntuan akan sebuah mobil keluarga yang efisien dan nyaman.

“Anda dapat berkendara dengan nyaman karena mobil ini melaju dengan akselarasi yang halus, mudah dikendarai, torsi yang lebih kuat dan sangat hemat bahan bakar,” jelas Masato.

Datsun Indonesia sendiri melepas Datsun Go+ Panca dengan varian CVT mulai dari harga Rp 156,900,000 on the road Medan. (WOL/Ega/data1)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.