Breaking News
Home / Warta / Politik / Ketum Golkar Klaim Menang Pilkada 52 Persen
Istimewa

Ketum Golkar Klaim Menang Pilkada 52 Persen

DENPASAR, WOL – Ketua Umum DPP Partai Golkar Aburizal Bakrie (ARB) mengklaim pada pemilihan kepala daerah atau Pilkada serentak, partainya telah memenangkan 52 persen dari seluruh Pilkada di Tanah Air.

“Saya sudah mendapat laporan, dari 249 yang dicalonkan Partai Golkar, baik sebagai pengusung maupun pendukung, telah memenangkan 52 persen pilkada serentak di Indonesia,” kata ARB saat memberikan sambutan pada Musyawarah Daerah (Musda) DPD Partai Golkar Bali, di Sanur, Kota Denpasar, Kamis(10/12).

Ia mengatakan target yang disampaikan di internal partai adalah sebesar 45 persen kemenangan pada pilkada serentak. Namun data sementara yang diterima sudah melebih target.

“Target saya di internal 45 persen dari 249 yang kita calonkan. Kami bersyukur sudah melebih target tersebut,” katanya.

Atas pencapaian itu, ARB mengaku sangat senang dan beryukur kepada Tuhan karena partai berlambang pohon beringin ini tetap dipercaya rakyat.

“Dari yang kita calonkan, persentasenya pasti lebih tinggi dari itu. Hal ini menunjukkan Partai Golkar masih dicintai oleh rakyat Indonesia,” ucapnya.

Hanya saja, kata ARB, di Bali Partai Golkar hanya mampu memenangkan satu pertarungan dari enam kabupaten/kota yang menggelar pilkada serentak pada 9 Desember.

“Sayang di Bali hanya satu yang menang. Tapi secara keseluruhan, kemenangan kita mudah-mudahan hasilnya tidak berbeda jauh. Saya yakin tidak berbeda jauh dari laporan yang saya terima hingga pukul 11.00 Wita tadi,” katanya.(wol/rdn/data2)

Check Also

Ngogesa Sitepu Dicopot Dari Jabatan Ketua Golkar Sumut

Ngogesa Sitepu Dicopot Dari Jabatan Ketua Golkar Sumut MEDAN, Waspada.co.id – DPP Partai Golkar mencopot ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: