_
Home / Warta / Politik / Ketua MPR RI: Politik Bukan Hanya Soal Kekuasaan
tempo.co

Ketua MPR RI: Politik Bukan Hanya Soal Kekuasaan

JAKARTA, Waspada.co.id – Ketua Umum Partai Amanat Nasional Zulkifli Hasan pulang kampung menyapa konstituennya di Lampung Selatan, Provinsi Lampung, Senin (22/10). Kehadiran pria yang lahir di Desa Pisang, Kecamatan Penengahan, Lampung Selatan itu langsung disambut ribuan warga.

“Saya percaya politik bukan hanya soal kekuasaan. Politik adalah tentang melayani rakyat, memperjuangkan aspirasinya dan memberi manfaat untuk mereka yang sudah menitipkan amanat,” kata ketua MPR ini di GOR Mustafa Kamal Kalianda.

Dia mengatakan penguasa sesungguhnya adalah rakyat. Karenanya, kehadirannya di Lampung Selatan untuk menemui konstituennya. Sebab dia merupakan wakil rakyat dari dapil Lampung Selatan.

“Penguasa sebenarnya kan rakyat. Jabatan anggota DPR, Ketua MPR adalah mandat dari rakyat. Amanat warga Lampung Selatan harus saya perjuangkan,” katanya.

Zulkifli Hasan juga bertemu ribuan warga Desa Pisang, Kecamatan Penengahan, Lampung Selatan. Di tempat lahirnya ini, dia disambut warga sebagai putra daerah. (liputan6/ags/data2)

Check Also

Kalau Dapat Amanat Warga Medan, Akhyar Janji Lakukan Ini

MEDAN, Waspada.co.id – Bakal calon Wali Kota Medan, Akhyar Nasution, jika mendapat mandat dari warga ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.