Home / Warta / Indonesia Hari Ini / Ketua KPK Sambut Hari Pertama Novel Baswedan Ngantor
foto: okezone

Ketua KPK Sambut Hari Pertama Novel Baswedan Ngantor

Agregasi

 

JAKARTA, Waspada.co.idPenyidik senior Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Novel Baswedan, kembali bekerja di lembaga antirasuah setelah hampir selama 16 bulan absen memberantas korupsi.

Selama sekira 16 bulan, Novel harus menjalani perawatan medis usai disiram air keras oleh orang tidak dikenal (OTK). Pada hari pertama Novel bekerja, Jumat (27/7), sejumlah pegawai KPK menyambut di pelataran Gedung Merah Putih di antaranya Ketua KPK Agus Rahardjo serta mantan pimpinan KPK Abraham Samad dan Bambang Widjojanto.

Agus Rahardjo menyatakan menerima ‎kembali Novel Baswedan untuk kembali bekerja tanpa harus dimutasi dari jabatan sebelumnya. Novel akan menjalani kembali memulai tugasnya sebagai Kepala Satuan Tugas (Kasatgas) Penyidikan.

“Selamat datang Novel. Anda adalah warga kami. Kami menerima sepenuh hati. Anda akan bertugas seperti semula tanpa ada mutasi,” kata Agus dalam sambutannya di depan pelataran Gedung Merah Putih, Jakarta, Jumat (27/7).

Agus berharap dengan hadirnya kembali Novel Baswedan dapat memberikan semangat baru bagi lembaga antirasuah. Terlebih, setelah adanya pengangkatan pegawai baru di KPK. Pada hari pertama bekerja, Novel berencana menginventarisasi pekerjaan bersama tim penyidik lainnya yang sudah lama dia tinggalkan.

“Saya bekerja bukan hanya kerja tapi saya juga hobi bekerja, saya lakukan hobi dengan senang akan mendorong psikologis. Saya berharap dan berdoa lebih baik,” kata Novel. (wol/aa/okz/data2)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Novel Berharap Presiden Tergerak Hatinya Bentuk TGPF

JAKARTA, Waspada.co.id – Penyidik senior di Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Novel Baswedan mengungkapkan rasa kekecewaannya ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: