_
Home / Warta / Indonesia Hari Ini / Ketika Jokowi Ingin Potong Rambut Bergaya Undercut
Presiden Jokowi Dicukur (Foto: Instagram)

Ketika Jokowi Ingin Potong Rambut Bergaya Undercut

JAKARTA – Presiden Joko Widodo (Jokowi) membagikan aktivitasnya di hari libur, Minggu (21/72019). Ia tampak tengah mencukur rambut. Rutinitas tersebut dibagikan Jokowi lewat vlog yang diunggah di instagram pribadinya @jokowi.

Dalam video berdurasi 52 detik tersebut, Kepala Negara tampak tengah mencukur rambut dengan tukang pangkas langganannya yang bernama Kang Herman. Herman sendiri telah enam tahun menjadi tukang cukur rambut Jokowi.

“Sore hari ini saya potong rambut, yang potong Mas Herman. Sudah berapa tahu Mas ya? Potong rambut saya, ya?” kata Jokowi.

“Sudah enam tahun, Pak,” ucap Herman yang tengah serius memotong rambut Jokowi.

Mantan Gubernur DKI Jakarta itu menyebut bahwa Kang Herman telah menjadi tukang cukur rambut langganannya sejak dirinya menjadi Gubernur DKI Jakarta.

Kemudian, di sela-sela cukur rambut itu mantan Walikota Solo itu bertanya kepada Kang Herman mengenai model rambut yang digemari anak-anak muda saat ini.

“Mas Herman, ini misalnya mau ganti potongan rambut itu, yang untuk anak-anak muda, yang bisa saya pakai apa?” tanya Jokowi.

“Di-undercut bisa. Undercut yang sampingnya tipis. Yang atasnya klimis begitu,” jawab Herman.

“Oh, yang sampingnya tipis. Cobalah Minggu depan kita coba,” jawab Jokowi.

Check Also

Wagubsu Berharap Pramuka Sumut Bangkit

JAKARTA, Waspada.co.id – Gerakan Pramuka Indonesia merupakan organisasi yang bersejarah dan telah banyak berperan dalam ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.