_
Home / Warta / Mancanegara / Kemlu Belum Pastikan Wanita Terbunuh di Penang WNI
WOL Ilustrasi

Kemlu Belum Pastikan Wanita Terbunuh di Penang WNI

JAKARTA, WOL –  Seorang perempuan korban pembunuhan sadis di Penang masih belum terungkap identitas kewarganegaraannya. Ia ditemukan dalam kondisi leher yang tergorok.

Juru Bicara Kementerian Luar Negeri Indonesia, Arrmanatha Nassir mengatakan, korban pembunuhan tersebut saat ini sudah berada di rumah sakit untuk proses identifikasi.”Kami masih menunggu informasi terkait identitas yang akan dirilis oleh pihak rumah sakit. Informasi yang kita terima hari ini adalah jenazah sudah diterima di RS di Penang. Namun rumah sakit belum merilis atau mengkonfirmasi identitas korban,” kata Arrmanatha di kelu Jakarta, Kamis (31/3).

Korban pembunuhan yang diduga WNI ini ditemukan di salah satu rumah di Penang, Malaysia, pada Rabu, 30 Maret 2016. Kemlu membenarkan,korban memiliki ciri-ciri fisik mirip warga negara Indonesia. Namun hingga saat ini belum ditemukan dokumen yang menguatkan bahwa korban adalah WNI.

Laman The Star, Rabu, 30 Maret 2016 menyebutkan, korban ditemukan sekitar pukul 15.30 waktu setempat hari Selasa, sementara itu polisi memperkirakan insiden pembunuhan terjadi pada pagi harinya.

“Kami sedang mencari kekasih korban, seorang pekerja konstruksi asal Bangladesh yang tinggal di rumah yang sama. Luka yang ada akibat benda tajam namun tidak ditemukan senjata pembunuh di TKP,” kata keterangan resmi kepolisian Penang.(vvn/data1)

Check Also

Hong Kong Memanas, Pemerintah Umumkan Travel Warning dan Jamin Nasib WNI

JAKARTA, Waspada.co.id – Terkait perkembangan situasi di Hong Kong yang semakin memanas, Pemerintah Indonesia mengeluarkan ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.