Breaking News
Home / Warta / Indonesia Hari Ini / Kelakar Megawati Ingin Izin ke Presiden Jokowi untuk Maju Pilkada
Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri umumkan pasangan cagub-cawagub Bali di Kantor DPP PDIP, Jakarta (Foto: Puteranegara)
Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri umumkan pasangan cagub-cawagub Bali di Kantor DPP PDIP, Jakarta (Foto: Puteranegara)

Kelakar Megawati Ingin Izin ke Presiden Jokowi untuk Maju Pilkada

agregasi
agregasi

 

JAKARTA – Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) resmi mengusung I Wayan Koster dan Tjokorda Oka Artha Ardhana Sukawati atau bisa dipanggil Cok Ace sebagai pasangan calon (paslon) gubernur dan wakil gubernur di Pemilihan Gubernur (Pilgub) Bali 2018.

Presiden ke-5 Indonesia itu mengakui sebelum memutuskan dukungan tersebut dirinya sempat susah tidur. Pasalnya, menentukan pasangan calon (paslon) yang diusung cukup membuat kepala dari Megawati pusing.

Bahkan, dirinya sempat memiliki pikiran untuk berbicara langsung ke Presiden Joko Widodo (Jokowi) untuk maju sebagai bakal calon gubernur Bali.

“Coba saya yang jadi yah mencalonkan diri sendiri, Kota Bali lagi. Saya mau ngomong ke Pak Presiden saya mau maju ke pilkada, kenapa tak boleh, boleh lah,” kelakar Megawati yang mencairkan suasana ruang rapat di Kantor DPP PDIP, Jakarta Pusat, Sabtu (11/11/2017).

Keinginan Megawati itu bukan tanpa sebab. Menurutnya, untuk menentukan sosok pemimpin yang akan diusung partainya dalam pilkada serentak di 171 daerah Indonesia memang sulit.

“Memang untuk menelaah mencari untuk 171 pemimpin yang akan di ajukan oleh PDIP itu, ternyata susah juga,” ujar Megawati.

Check Also

foto: zimbio

Pemain Atletico Tuntut Komitmen Griezmann

MADRID, WOL – Antoine Griezmann dipersilakan pergi dari Atletico Madrid jika tidak memberikan komitmen penuh ...

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.