Home / Warta / Indonesia Hari Ini / Kata Pengacara soal Kabar Pernikahan Ahok dengan Polwan Berinisial PND
(foto: KoranSINDO)

Kata Pengacara soal Kabar Pernikahan Ahok dengan Polwan Berinisial PND

agregasi
agregasi

 

JAKARTA – Mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok dikabarkan segera menyudahi masa dudanya saat keluar dari penjara. Banyak pemberitaan menyebutkan terpidana kasus penodaan agama itu bakal menikahi seorang polisi wanita (polwan) bekas ajudan mantan istrinya Veronica Tan. Polwan tersebut disebut-sebut berpangka Bripda dengan inisial PND.

Pengacara Ahok, I Wayan Sudirta mengatakan, saat menjenguk Ahok di Rutan Mako Brimob, Rabu 5 Sepmbert. Ahok tak membahas soal rencana pernikahannya.

“Kemarin kita ngobrol di sana (Rutan mako Brimob) tapi enggak ada pembicaraan ke sana. Kita enggak singgung masalah itu sama sekali. Memang kita enggak nanya. Pak Ahok juga enggak nyingung soal itu,” kata I Wayan saat dihubungi, Kamis (6/9/2018).

I Wayan tak mau berspekulasi soal kebenaran kabar itu, namun dia berjanji akan bertanya kepada mantan Bupati Belitung Timur itu pada pertemuan berikutnya.

“Saya tidak berani mengomentari. Takut salah. Memang kami belum bicara, nanti pertemuan berikutnya kita coba bicara,” kata dia.

Sudirta meyakini Ahok akan memberinya kabar jika memang akan menikah. “Kalau betul itu ada dan waktunya mendekati kenyataan saya logikanya kan bisa saja disampaikan. Ya namanya perkawinan ya minimal kalau enggak berdiskusi sebagai keluaraga paling enggak kita diberitahu untuk mendapat undangan,” kata dia.

Nama Bripda PND ramai diperbincangkan di dunia maya menyusul mencuatnya kabar Ahok akan menikah setelah keluar dari penjara.

Bripda PND disebut-sebut sebagai polwan yang pernah jadi pengawal Veronica Tan. Dia juga kabarnya sering mengantarkan makanan ke Ahok yang mendekam di Rutan Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok.

Dari foto-foto yang beredar, Bripda PND terlihat perempuan dengan kulit kuning langsat, berambut sebahu, alis tebal dan bibir tipis.

Belum ada konfirmasi apakah benar Bripda PND yang akan mendampingi Ahok nantinya.

Check Also

Dikabarkan Nikahi Polwan, Ruhut: Cocok Sama Ahok Yang Macho!

JAKARTA, Waspada.co.id – Mantan Gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama atau biasa disapa Ahok akan menikah ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: