Home / Warta / Politik / Kata Erick Thohir Soal Komunikasi ke Sandiaga dan Danai Lembaga Survei
Ketua TKN Jokowi-Maruf, Erick Thohir

Kata Erick Thohir Soal Komunikasi ke Sandiaga dan Danai Lembaga Survei

JAKARTA, Waspada.co.id – Ketua Tim Kampanye Nasional Jokowi-Ma’ruf, Erick Thohir membantah dirinya melakukan komunikasi dengan cawapres 02 Sandiaga Uno. Erick menyebut hal tersebut hanya hoaks.

“Hoaks itu, tadi saya sudah dijelasin hati-hati ternyata banyak sekali berita yang tidak benar,” ujar Erick di Posko Cemara, Jakarta Pusat, Jumat (19/4).

Erick menyebut salah satu hoaks itu adalah Sandiaga bakal kabur ke luar negeri. Serta, dirinya yang menghubungi sahabatnya itu sebelum ke luar negeri.

“Misalnya pak Sandi dibilang kabur keluar negeri, tapi sebelum keluar negeri telfon saya, itu hal hal yang tidak benar. Kasihan,” katanya.

Erick juga membeberkan fitnah terhadap dirinya. Yaitu terkait lembaga survei sengaja dibayar untuk memenangkan Jokowi-Ma’ruf.

Mantan bos Inter Milan itu menyayangkan banyak berita bohong yang memecah belah demikian. Dia merasa sedih karena agenda lima tahunan masyarakat terpecah.

“Jangan sampai kita tersandera yang akhirnya negara lain menyusul kita. Karena kan perkembangan di dunia itu tidak berhenti,” kata Erick. (merdeka/ags/data2)

Check Also

Polri Jelaskan Kronologi Aksi 21 Mei yang Berujung Ricuh

  JAKARTA – Kepala Biro Penerangan Masyarakat Polri Brigjen Pol Dedi Prasetyo menjelaskan kronologi unjuk ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: