Home / Warta / Politik / Kader PAN Nonton Bareng Film ‘Hanum dan Rangga’ Karya Putri Amien Rais
foto: instagram

Kader PAN Nonton Bareng Film ‘Hanum dan Rangga’ Karya Putri Amien Rais

MALANG, Waspada.co.id – Anggota DPR RI fraksi PAN Totok Daryanto mengadakan nonton bareng (nobar) film Hanum dan Rangga di Cinemax, Mall Dinoyo City Kota Malang bersama kader PAN dan masyarakat Kota Malang, pada Kamis, (8/11).

Film Hanum Rangga ini diangkat dari novel yang menceritakan kisah nyata putri Amien Rais, yakni Hanum Rais dan suaminya, Rangga. Novel ditulis oleh Hanum Rais sendiri.

“Film ini berdasarkan kisah nyata seorang anak tokoh reformasi, Hanum Rais ketika ia hidup di Amerika menjadi produser program acara. Gemerlap kehidupan New York tidak lantas membuat kehidupan pernikahan Hanum dan Rangga menjadi mulus,” kata Totok.

Setelah melihat film, Totok menyebut pilar agama dalam menjalani rumah tangga seolah menjadi berhadapan dengan impian dan mimpi seorang Hanum. Menurutnya, menjadi pelajaran penting bagi pasangan milenial untuk bisa bertahan dalam komitmen pernikahan.

“Film ini merupakan paket komplit film milenial muslim (agama dan cinta) abad ini. Oleh karena itu, saya menginisiasi adanya nobar film Hanum dan Rangga bersama masyarakat Malang untuk memberikan virus kebaikan terkait film yang bermutu untuk generasi saat ini,” ujar Totok.

Sementara, paniti Nobar Satria Natawijaya mengatakan nonton bareng merupakan instruksi DPP PAN sebagai bentuk apresiasi kepada karya Hanum Rais. Untuk di Malang Raya, launching film Hanum dan Rangga ditonton oleh 136 penonton.

“Untuk hari ini saja gratis karena ini nonton bareng. Kebetulan ada instruksi dari DPP untuk mengapresiasi film Hanum Rais. Mandat dari DPP ini film bagus, film yang sangat bagus bagi milenial,” tandasnya. (inilah/ags/data2)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: