_
Home / Warta / Indonesia Hari Ini / Kabar Ustaz Arifin Ilham Meninggal Dipastikan Hoaks
Ustaz Arifin Ilham (istimewa)

Kabar Ustaz Arifin Ilham Meninggal Dipastikan Hoaks

PENANG, Waspada.co.id – Kabar yang menyebut Ustaz Arifin Ilham meninggal dunia dipastikan hoaks. Kabar tersebut terus menyebar di kalangan masyarakat. Tak sedikit yang menanyakan kabar tersebut ke Azzikra.

Salah satu anggota tim Azzikra, Ustaz Teguh, memastikan bahwa kondisi Ustaz Arifin Ilham baik-baik saja dan kabar yang mengatakan Ustaz Arifin meninggal adalah hoaks. Saat ini Ustaz Arifin masih berada di Rumah Sakit di Penang, Malaysia, untuk menjalani perawatan.

“Pada hari ini kondisinya Alhamdulillah, dan teman-teman juga diberikan kesehatan oleh Allah SWT. Kondisinya (Ustaz Arifin Ilham) aman (baik-baik saja). Demikian kami melaporkan dari Rumah Sakit Penang,” kata dia dalam sebuah rekaman suara, Jumat (19/4).

Selain itu, Ustaz Teguh juga mendoakan agar pihak-pihak yang menciptakan sekaligus menyebarkan kabar hoaks tersebut diberikan pengampunan oleh Allah SWT. Dia berharap hoaks terkait Ustaz Arifin tidak terus bergulir.

“Mudah-mudahan yang menyebarkan hoaks diampuni oleh Allah SWT,” kata dia.

Ustaz Arifin menderita penyakit kanker nasofaring. Sejak awal tahun ini ia menjalani perawatan kanker di salah satu rumah sakit di Penang, Malaysia. (okz)

Check Also

Ini Identitas 2 Penyebar Hoax Terhadap KPU Sumut

MEDAN, Waspada.co.id – Tim Dit Rekrimsus Polda Sumut tangkap dua pelaku penyebar video hoax surat ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: