Home / Fokus Redaksi / Kabar Perceraian Ahok Dongkrak Popularitas Djarot?
Istimewa

Kabar Perceraian Ahok Dongkrak Popularitas Djarot?

WOL – Publik dikejutkan dengan berita gugatan cerai yang dilayangkan mantan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok. Ahok yang kini mendekam di Rutan Brimob Depok Jawa Barat, karena kasus penistaan agama Islam telah resmi mengajukan gugatan cerai dengan alasan yang belum diketahui.

“Kemarin saya ketemu (Ahok) baik-baik saja,” kata kuasa hukum Ahok, Josefina Agatha Syukur menjawab wartawan di Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Senin (8/1).

Josefina dipercaya Ahok untuk mengantarkan gugatan cerai dan permintaan hak asuh anak ke PN Jakarta Utara. Hari ini, Josefina datang lagi ke PN untuk melengkapi berkasnya.

Menurutnya Ahok resmi mengirimkan surat gugatan cerai terhadap terhadap Veronika Tan, pada 4 Januari 2018. “Tanggal 5 Januari 2018 baru saya daftarkan ke PN Jakarta Utara,” ujar Josefina.

Panitera Muda Perdata Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Tarmuzi mengatakan, pihaknya sudah menerima surat perceraian yang diajukan Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok. Surat itu juga ditandatangani sendiri oleh mantan gubernur DKI Jakarta tersebut bersama kuasa hukumnya, Fifi Lety Indra dan Josefina Agatha Syukur.

Namun, lagi-lagi kabar menghebohkan ini dikaitkan dengan popularitas Djarot Saiful Hidayat yang akan berlaga di Pilgubsu bulan Juni 2018 mendatang. Ada yang menyebutkan, kabar perceraian Ahok sengaja ‘digoreng’ demi mengingatkan publik bahwa Djarot adalah pendamping Ahok di Pilgub DKI beberapa waktu lalu.

Jika hal itu benar, bukan tidak mungkin popularitas Djarot bakal menanjak, seperti yang diungkapkan sumber Waspada Online, yang menilai kabar tersebut sengaja dihembuskan guna mendongkrak popularitas Djarot. “Skaligus mengingatkan masyarakat soal pasangan Ahok-Djarot di Pilakda DKI tahun lalu,” ujarnya.

Sumber yang tidak bersedia namanya disebut ini juga menduga, bukan tidak mungkin kubu Djarot-Sihar khawatir dengan rivalnya Edy-Ijeck yang saat ini di ‘atas angin’. Bagaimana tidak, pasangan yang mempopulerkan diri dengan nama ERAMAS ini telah mengantongi dukungan parpol besar, seperti; Gerindra, Golkar, PKS, Nasdem dan Hanura. (berbagai sumber/ags)

Check Also

Dikabarkan Nikahi Polwan, Ruhut: Cocok Sama Ahok Yang Macho!

JAKARTA, Waspada.co.id – Mantan Gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama atau biasa disapa Ahok akan menikah ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: