Breaking News
Home / Warta / Politik / Jokowi Tetapkan 19 April Libur Khusus di Jakarta
Presiden RI Joko Widodo. (Foto: Antara)
Presiden RI Joko Widodo. (Foto: Antara)

Jokowi Tetapkan 19 April Libur Khusus di Jakarta

JAKARTA, WOL – Presiden Jokowi menetapkan 19 April 2017 sebagai hari libur di Jakarta. Pasalnya hari tersebut merupakan hari pencoblosan Pemilihan Gubernur (Pilgub) DKI putaran kedua.

Hal itu tertuang dalam Keputusan Presiden (Keppres) Nomor 10 Tahun 2017 yang telah ditandatangani pada Kamis (13/4) kemarin.

Rilis dari Humas Kementerian Sekretariat Negara, Jumat (14/4), Keppres itu didasari pertimbangan dalam rangka memberikan kesempatan seluas-luasnya kepada warga Jakarta dalam menyalurkan hak pilihnya.

Seperti diketahui, Pilgub DKI menyisakan dua pasangan calon setelah pasangan Agus-Sylvi tersingkir di putaran pertama. Pasangan Calon Gubernur petahana Ahok-Djarot akan kembali bersaing dengan pasangan nomor urut 3, Anies-Sandi.(inilah/ags/data1)

Check Also

Wakil Presiden Jusuf Kalla (kedua kanan) disaksikan Ketua DPR Setya Novanto (kanan memberikan ucapan selamat kepada Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan (kiri) saat pelantikan, di Istana Negara, Jakarta, Senin (16/10/2017). Presiden Joko Widodo melantik Anies Baswedan sebagai Gubernur DKI Jakarta dan Sandiaga Uno sebagai Wakil Gubernur DKI Jakarta untuk periode 2017-2022. (ANTARA FOTO / WAHYU PUTRO A)

Ucapan JK ke Anies: Jangan Kayak Medan Banyak Lubang-Lubang

JAKARTA, WOL – Wakil Presiden Jusuf Kalla berpesan kepada Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta ...

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.