_
Home / Warta / Indonesia Hari Ini / Jokowi Sebut Wiranto Dalam Kondisi Sadar dan Sedang Dioperasi
Presiden RI, Joko Widodo (foto: Okezone)

Jokowi Sebut Wiranto Dalam Kondisi Sadar dan Sedang Dioperasi

agregasi

 

JAKARTA – Presiden Joko Widodo (Jokowi) menjenguk Menteri Koordinator Bidang Politik Hukum dan Keamanan (Menko Polhukam) Wiranto di RSPAD Gatot Subroto, Jakarta Pusat, Kamis (10/10/2019).

Orang nomor satu di Indonesia itu tiba sekira pukul 16.05 WIB dan langsung masuk ke dalam rumah sakit. Tak beberapa lama kemudian Jokowi kemudian keluar dan mengatakan Wiranto dalam kondisi baik namun dalam persiapan untuk di operasi.

“Pak Wiranto pada kondisi sadar tapi sekarang dalam proses dioperasi,” kata Jokowi usai melihat kondisi Wiranto di RSPAD.

Kendati begitu mantan Gubernur DKI Jakarta tersebut tidak menjelaskan kenapa Wiranto harus dialkukan operasi. Ia meminta awak media untuk menunggu penjelasan langsung dari pihak rumah sakit.

“Nanti untuk urusan yang berkaitan dengan operasi disampaikan dokter Terawan,” tuturnya.

Seperti diketahui Wiranto tiba-tiba ditusuk orang saat melakukan kunjungan di wilayah Pandeglang, Banten. Akibatnya mantan Pangkostrad itu memgalami luka tususk dibagian perut.

Ia kemudian dibawa untuk mendapat perawatan di wilayah Banten, sebelum kemudian diterbangkan ke RSPAD menggunakan helikopter.

Check Also

Polri Sebut Penyerang Wiranto Ingin Berjihad

JAKARTA, Waspada.co.id – Polri mengatakan pelaku penusukan terhadap Menkopolhukam Wiranto, Syahril Alamsyah (SA) alias Abu ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.