_
Home / Warta / Politik / Jokowi Menentukan Sosok Ketum Golkar?
Andi Sinulingga/foto: Ist

Jokowi Menentukan Sosok Ketum Golkar?

JAKARTA, Waspada.co.id – Ketua DPP Partai Golkar Andi Sinulingga menilai sosok Joko Widodo akan sangat berpengaruh dalam bursa Ketua Umum Partai Golkar selanjutnya.

“Saya yakin bahwa restu Pak Jokowi penting. Penting buat Golkar, penting buat Jokowi,” katanya di Jakarta, Minggu (7/7).

Ia mengakui, saat ini kontestasi antara Bambang Soesatyo (Bamsoet) dan Airlangga Hartarto sebagai calon ketum makin memanas. Untuk itu, Andi menyebut restu Jokowi itu akan menjadi penyejuk.

“Saya meyakini Jokowi adalah sosok yang nggak suka kegaduhan. Nah karena ini, kegaduhan itu harus dihentikan, karena gaduh dengan dinamika itu dua hal yang berbeda. Masak, ada yang bicara soal hal-hal personal kayak gelar, ngurusin ijazah orang,” paparnya.

“Kontestasi dukungan menurut saya yang paling penting mendapatkan dukungan, siapa yang paling banyak mendapatkan dukungan, karena variabel itu pasti akan dilihat oleh Pak Jokowi,” sambungnya. (inilah/ags/data2)

Check Also

Wagubsu Berharap Pramuka Sumut Bangkit

JAKARTA, Waspada.co.id – Gerakan Pramuka Indonesia merupakan organisasi yang bersejarah dan telah banyak berperan dalam ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.