Home / Warta / Indonesia Hari Ini / Jokowi Makan Siang Bersama di Admiralty House Sydney
Istimewa

Jokowi Makan Siang Bersama di Admiralty House Sydney

JAKARTA, WOL – Presiden Jokowi menghadiri ASEAN-Australia Special Summit 2018 di Sydney Australia. Hari kedua berada di negeri kanguru, Jokowi akan menyantap siang di Admiralty House Sydney yang merupakan kediaman resmi Gubernur Jenderal Australia Peter Cosgrove.

Presiden Jokowi keluar dari International Convention Center (ICC) Sydney, lokasi ASEAN-Australia Special Summit 2018, Minggu, sekitar pukul 12.00 waktu setempat.

Jokowi yang didampingi Menlu Retno Marsudi di barisan terdepan dan berjalan bersama dengan Perdana Menteri Australia, Malcolm Turnbull menuju dermaga Darling Harbour yang berlokasi tepat di depan.

Barisan Jokowi diikuti oleh kepala pemerintahan negara ASEAN dan Australia lainnya naik ke kapal Victor Chang yang membawa mereka ke Sydney Harbour, kediaman Gubernur Jenderal Australia.

Jamuan santap siang di Admiralty House itu digelar secara khusus oleh Gubernur Jenderal Persemakmuran Australia untuk para Kepala Negara/Pemerintahan peserta ASEAN-Australia Special Summit 2018.

Menghadiri Ret-reat
Nantinya, usai jamuan makan siang, Jokowi dijadwalkan menghadiri ret-reat bersama dengan para kepala negara/pemerintahan lain.

“Dalam ret-reat yang dibahas adalah masalah yang terkait dengan kawasan,” kata Retno Marsudi pada Sabtu 18 Maret 2018 malam.

Kunjungan kenegaraan akan dilanjutkan menuju Wellington, Selandia Baru. (merdeka/ags/data1)

Check Also

Iklan Jokowi di Bioskop Dinilai Mubazir

JAKARTA, Waspada.co.id – Wakil Ketua DPR Fadli Zon masih mempersoalkan penayangan iklan pencapaian kinerja pemerintah ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: