Home / Warta / Politik / Jokowi Dihujat di Dalam Negeri, Dipuji Oleh Dunia
foto: istimewa

Jokowi Dihujat di Dalam Negeri, Dipuji Oleh Dunia

JAKARTA, WOL – Menko Polhukam Wiranto menyebutkan ekonomi Indonesia di bawah kepemimpinan Presiden Joko Widodo mampu bertahan di tengah krisis global. Hal itu merupakan pencapaian dari program Nawacita Presiden Jokowi.

Sayangnya, kata Wiranto, keberhasilan mantan Gubernur DKI Jakarta itu justru tak dilirik masyarakat. Sebaliknya, Presiden Jokowi dihujat oleh warganya sendiri.

“Presiden Jokowi itu pemimpin yang baik dalam memimpin negara. Tapi di dalam (negeri) dihujat, disebut diktator tidak demokrasi,” katanya saat memberikan sambutan dalam acara Silaturahmi Nasional Junior Chamber International di Ballroom Puti Agung, Hotel Grand Sahid Jaya, Jakarta, Senin (31/7).

Sebaliknya, lanjut Wiranto, Presiden Jokowi menuai pujian di dunia internasional lantaran mampu bertahan di tengah kondisi ekonomi global yang tengah lesu. Hal itu diungkapkan Wiranto setelah melihat hasil survei yang dilakukan oleh negara luar.

“Presiden kita Jokowi dalam survei internasional adalah pemimpin yang terbaik yang mampu membawa negara pada periode sekarang ini,” ungkapnya.

Karenanya, dia memandang Indonesia seharusnya tetap bersyukur dengan kondisi ekonomi saat ini yang stabil. “Kita masih bisa bertahan. Kita harus bangga Pemerintah bawa bahtera ekonomi kita mampu bertahan seperti ini,” tandasnya. (merdeka/ags)

Check Also

Ini Kata Jokowi Kepada Anak Muda Soal ‘Politik Genderuwo’

TANGERANG, Waspada.co.id – Calon presiden RI periode 2019-2024 Joko Widodo menyatakan keyakinannya bahwa generasi muda ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: