Home / Warta / Politik / Jokowi dan Sandiaga Bakal Sepanggung di Festival Milenial
WOL Photo/Ega Ibra

Jokowi dan Sandiaga Bakal Sepanggung di Festival Milenial

JAKARTA, Waspada.co.id – Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang juga Calon Presiden 2019 akan satu panggung dengan calon Wakil Presiden, Sandiaga Uno. Keduanya akan berbicara mengenai Sumpah Pemuda.

Meski sepanggung, Presiden Jokowi dan Sandiaga tidak akan tampil dalam waktu bersamaan. Koordinator acara, M Arief Rosyid Hasan, mengatakan MilenialFest bertujuan menghubungkan generasi milenial untuk berbagi dan bekerja sama membangun perubahan bangsa yang lebih baik.

“Kami menghadirkan narasumber ternama untuk menginspirasi milenial dalam menghadapi tantangan zamannya. Para narasumber akan berbagi pengalaman terbaik yang telah mereka lakukan untuk mendorong perubahan di sektor masing-masing,” ujar Arief, Senin (22/10).

Tema besar yang diusung adalah “Layani Generasi Kita”. Hal bermaksud ajakan kepada milenial untuk membantu generasinya yang belum mendapatkan kesetaraan akses pendidikan dan pekerjaan.

“Gagasan ini kami anggap penting karena milenial merupakan generasi dengan jumlah terbesar di Indonesia, 85 juta jiwa. Dan mereka tidak seragam, namun terdiri atas kelompok yang berbeda secara sosial dan ekonomi,” ujarnya.

Daftar narasumber yang dijadwalkan menyampaikan inspiring speech dan talkshow, di antaranya Menkominfo Rudiantara, Syafruddin, Erick Thohir, Ridwan Kamil, dan Nurdin Abdullah. Dari kalangan politisi muda ada Maruarar Sirait (PDIP), Faldo Maldini (PAN) serta Grace Natalie (PSI). (wol/aa/vvn/data1)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Sandiaga Dengar Keluhan Pedagang Ikan di Aceh

BANDA ACEH, Waspada.co.id – Cawapres nomor urut 02 Sandiaga Uno melanjutkan kampanyenya di Banda Aceh ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: