Home / Warta / Indonesia Hari Ini / Jokowi Berencana Temui Istri Novel Baswedan, KPK: Kami Hormati Keinginan Presiden
foto: Antara

Jokowi Berencana Temui Istri Novel Baswedan, KPK: Kami Hormati Keinginan Presiden

agregasi
agregasi

 

JAKARTA – Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menyambut baik rencana Presiden Republik Indonesia (RI) Joko Widodo (Jokowi) untuk bertemu dengan istri Novel Baswedan, Rina Emilda. Meskipun Jokowi masih mengatur waktu untuk agenda pertemuan itu.

“Kami hormati keinginan (pertemuan antara Rina Emilda dan Jokowi) tersebut, dan kalau Presiden mau menerima tentu lebih baik lagi,” kata Juru Bicara KPK, Febri Diansyah saat dikonfirmasi di kantornya, Jalan Kuningan Persada, Jakarta Selatan, Senin (21/8/2017).

‎Diketahui, rencana pertemuan Rina Emilda dengan Presiden Jokowi tersebut sekadar mengucapkan terima kasih atas pembiayaan pengobatan mata Novel Baswedan di Singapura.

“Saya kira itu hak dari Novel, istri, dan pihak keluarga Novel itu sendiri ya untuk bertemu presiden atau pihak lain untuk menyampaikan apa yang ingin disampaikan pihak keluarga,” pungkasnya

Sebelumnya, Istri Novel Baswedan, Rina Emilda mengajukan surat permohonan untuk dapat bertemu Jokowi. Surat tersebut disampaikan melalui Ketua Umum PP Pemuda Muhammadiyah, Dahnil Anzar Simanjuntak kepada. Menteri Sekretaris Negara (Meseneg) Pratikno.

Jokowi pun sudah menerima permintaan pertemuan dari Rina Emilda tersebut. Melalui, Juru Bicara Kepresidenan‎, Johan Budi, Jokowi akan mengatur waktu untuk agenda pertemuan ini.

Sebagaimana diketahui, Novel mengalami kerusakan mata yang cukup parah hingga harus dilarikan ke rumah sakit mata di Singapura. Saat ini, Novel sudah dilakukan perawatan medis lebih dari empat bulan di Rumah Sakit di Singapura.

Check Also

Ini Kata Jokowi Kepada Anak Muda Soal ‘Politik Genderuwo’

TANGERANG, Waspada.co.id – Calon presiden RI periode 2019-2024 Joko Widodo menyatakan keyakinannya bahwa generasi muda ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: