Home / Warta / Politik / JK Sebut Asian Games 2018 Ciptakan Kestabilan Politik Nasional
Wakil Presiden RI, Jusuf Kalla (foto: Okezone)

JK Sebut Asian Games 2018 Ciptakan Kestabilan Politik Nasional

agregasi
agregasi

 

JAKARTA – Wakil Presiden Jusuf Kalla alias JK menilai adanya perhelatan Asian Games 2018 sejak 18 Agustus hingga 2 September 2018 membuat kondisi politik di tanah air stabil dan tenang. Menurut JK kestabilan politik itu membuat masyarakat bisa memberikan dukungan penuh kepada atlet-atlet Indonesia.

“Yang penting kita stabil khususnya dalam waktu dua minggu terakhir ada Asian Games,” terang JK saat memberikan pengarahan di Pekan Orientasi Calon Anggota Legislatif Partai NasDem di Hotel Mercure Ancol, Jakarta Utara, Senin (3/9/2018).

prabowo

Politikus senior Partai Golkar ini menilai suasana politik yang stabil saat Asian Games merupakan cermin dari sikap kebangsaan yang baik. Hal itu ditambah dengan adanya momen saling berpelukan antara Presiden Joko Widodo dengan Ketua Umum Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) yang juga bakal Calon Presiden Prabowo Subianto.

Momen berpelukan ini terjadi saat Indonesia meraih medali emas di cabang olahraga Pencak Silat. Saat itu, Jokowi dan Prabowo diajak berpelukan oleh atlet pencak silat peraih medali emas, Hanifan Yudani Kusumah.

“Semua orang bicara Asian Games aman damai, berpeluk-pelukan itu tanda kebangsaan yang baik,” pungkasnya.

prabowo

Check Also

Ini Kata Wapres Soal Kedekatan Masyarakat Terhadap Polisi

JAKARTA, Waspada.co.id – Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK) menilai saat ini masyarakat sudah lebih dekat ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: