Home / Warta / Ekonomi dan Bisnis / Jenius, Solusi Kelola Keuangan Dengan Baik
WOL Photo

Jenius, Solusi Kelola Keuangan Dengan Baik

MEDAN, Waspada.co.id – Mendorong gaya hidup dan melek digital terhadap Jenius menjadi solusi life finance untuk masyarakat Kota Medan.

Setelah diperkenalkan di Jakarta, Bandung, Surabaya, dan Malang, Jenius terus berkomitmen memperluas layanan untuk membantu masyarakat Indonesia dalam mengelola keuangan yang lebih baik.

Masyarakat Medan dapat mengunduh aplikasi inovatif BTPN ini di App Store atau Google Play Store, ataupun dengan mengunjungi booth Jenius yang berada di Plaza Medan Fair, Manhattan Times Square, dan Centre Point Medan.

Digital Banking Head BTPN, Peterjan Van Nieuwenhuizen, menuturkan bahwa sebagai kota paling besar di Sumatera, Medan memiliki masyarakat dengan gaya hidup yang terus berkembang.

“Kota strategis didukung oleh perkembangan infrastruktur yang kian baik, membuat Medan menjadi kota metropolitan di bagian barat Indonesia yang selalu ramai dikunjungi oleh masyarakat digital savvy, termasuk dari luar Sumatera. Hal tersebut turut mendorong tumbuhnya kebutuhan digital savvy di Medan akan layanan finansial yang semakin lengkap,” tuturnya kepada Waspada Online, Rabu (20/2).

Melihat kebutuhan tersebut, Jenius secara resmi hadir di Medan sebagai solusi life finance bagi masyarakat digital savvy di kota yang terkenal dengan ragam kulinernya ini.

“Jenius percaya bahwa disadari atau tidak, setiap keputusan dalam hidup memiliki konsekuensi terhadap aspek finansial. Oleh karena itu, kehadiran Jenius sebagai solusi life finance yang mudah, cerdas, dan aman bagi masyarakat digital savvy di Medan melalui integrasi antara elemen gaya hidup dan finansial akan membantu mereka mengambil keputusan dengan lebih bijak,” ungkap Peter.

Ditambahkan Value Proposition & Product Head and Deputy Head of Digital Banking BTPN, Irwan Sutjipto Tisnabudi, bahwa fitur-fitur unik Jenius yang terus dikembangkan melalui semangat kokreasi bersama masyarakat digital savvy yang dibawa sejak awal.

“Jenius lahir melalui proses kolaborasi dan kokreasi dengan para digital savvy. Semangat kokreasi dengan digital savvy tersebut terus dibawa dalam pengembangan fitur-fitur unik Jenius.

Jenius menyediakan beberapa jenis tabungan dalam satu akun Jenius seperti Flexi Saver, Dream Saver, dan Maxi Saver. Selain itu, setiap pengguna Jenius berkesempatan mendapatkan hingga 5 (lima) kartu debit yang dilengkapi dengan jaringan Visa dan GPN yang berfungsi untuk melakukan alokasi finansial sesuai dengan kebutuhan.

“Jenius juga memberikan kemudahan kepada pengguna dalam melakukan pengklasifikasian jenis transaksi finansial melalui fitur In and Out. Pengguna juga dapat mengunduh catatan transaksi finansial yang dilakukan di Jenius melalui fitur e-Statement yang dapat dibagikan melalui e-mail, SMS, atau aplikasi chatting,” pungkasnya.(wol/eko/data2)

Editor: SASTROY BANGUN

Check Also

Perang Dagang Picu Buruknya Defisit Neraca 2018

MEDAN, Waspada.co.id – Defisit neraca perdagangan tahun 2018 memang bukan realisasi data yang menggembirakan. Realisasi ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: